Pada game 4 Final NBA 2020 antara Lakers vs Miami Heat, Rabu, 7 Oktober 2020,rookie dari Miami Heat, Tyler Herro diseruduk oleh LeBron James.

Kejadian tersebut terjadi saat baru saja di kuarter pertama permainan.LeBron sedang membawa bola menuju ring dan akan melakukan dunk, Tyler Herro yang menjaganya malah terkena seruduk hingga jatuh tergelincir ke lapang.

Kamu dapat menyaksikannya di sini:https://www.instagram.com/p/CGBiWphJo9e/

Para penggemar berasumsi kajadian itu pelajaran dari LeBron bagi rookie Miami Heat tersebut yang sempat memberi ekspresi 'menyentil' saat berhasil memenangkan Game 3.

Seperti terlihat pada video ini:https://www.instagram.com/p/CF81S1wMtbu/

Pada Game 4 ini, Lakers kembali menang atas Miami Heat dengan skor 102-96.Sebelumnya, pada Game 3 Lakers sempat dikalahkan oleh Miami Heat dengan skor 115-104.Kini, Lakers telah merebut kembali kemenangan dan mengungguli permainan menjadi 3-1.

LeBron James menyumbang poin terbanyak dengan jumlah 28 poin, lalu ada Anthony Davis dengan jumlah 22 poin. Dan Caldwell-Pope dengan jumlah 15 poin.

Sedangkan di Miami Heat, ada Jimmy Butler yang menyumbang poin terbanyak, yaitu 22 poin. Lalu, ada rookie Tyler Herro dengan 21 poin, dan Duncan Robinson dengan 17 poin.