×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Review Samsung Galaxy Tab S7 dan S7+

0

Gadget

Review Samsung Galaxy Tab S7 dan S7+

Tablet satu ini mempunyai banyak kelebihan.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

GADGETFO

05 / 10 / 2021 12:07

Samsung Tab S7 dan S7+ yang sudah diliris pada bulan Juli lalu hanya memiliki beberapa perbedaan antara lain kapasitas baterai dan ukuran layarnya. Mari kita mengulas Samsung Galaxy Tab S7 dan S7+ ini. 

Review Samsung Galaxy Tab S7 dan S7+

Foto: https://images.app.goo.gl/rTy1W3VDoN5R7uDu7

Kedua tab ini dibilang cukup cocok digunakan untuk bekerja, belajar, menggambar atau desain, dan menonton dengan nyaman dan enak. Galaxy Tab S7 memiliki layar 11 Inci LTPS LCD dengan resolusi 2560 x 1600 WQXGA sedangkan Tab S7+ memiliki layar 12,4 Inci Super AMOLED dengan resolusi 2800 x 1752 WQXGA+. Tab S7 dibekali rentang warna DCI-P3 yang memilki pencahayan 500nit 276 piksel per Inci dengan layar Low Blue Night. Berbeda dengan Tab S7+ yang dibekali rentang warna NTSC yang memilki pencahayaan HDR10+ 266 piksel per inci dengan layar Eye Care.

Keduanya memiliki kecepatan refresh sebesar 120 Hz yang super halus dan responsif. Secara cepat kecepatan refresh menyesuaikan konten dan menghemat baterai saat kamu menggunakannya untuk menonton dan menggulirnya.

Loading...

Review Samsung Galaxy Tab S7 dan S7+

Foto: https://images.app.goo.gl/oxoqKhxbZ3px2oHp9

Dengan adanya Super AMOLED yang dimiliki Galaxy Tab S7+ layar yang besar dan tajam membuat kamu merasa nyaman menonton film kesukaan dan dibekali dengan Quad Speaker oleh AKG dan DOLBY ATMOS sehingga semakin asyik untuk menonton film.

Untuk pertama kali kalinya Galaxy Tab ini dibekali dengan prosesor tercepat Qualcomm Snapdragon 865 Plus yang merupakan chipset cerdas, bertenaga dengan lag minimal, sehingga kamu dapat menjalankan game yang intens dan multitasking.

Untuk kamu yang suka menggambar dan desain, tab S7 dan S7+ ini sangat cocok karena sudah dilengkapi dengan pen stylus. Pen S ini memiliki responsif yang kuat sehingga kamu bisa membuat gambar dengan nyaman. Clip Studio Paint menjadi salah satu aplikasi desain atau menggambar bawaan dari Samsung Tab S7 dan S7+. Aplikasi ini memberikan layanan gratis selama 6 bulan untuk pertama kali kali.

Samsung Galaxy Tab S7 dibekali baterai yang berkapasitas 8.000mAh, sedangkan Tab S7 10.900mAh. Untuk Tab S7+ dan memiliki fast charging berkapasitas 45 watt. Dengan adanya baterai yang besar membuat kamu dapat kapan pun beraktivitas tanpa perlu khawatir dengan habisnya daya di tab ini.

Baterai yang dimiliki Tab S7 dan Tab S7+ ini dapat bertahan hingga 14 jam untuk pengunaan internet pada jaringan LTE, 15 jam untuk pengunaan internet pada jaringan WiFi, 15 jam untuk menonton video, 129 jam untuk pemutaran musik, dan 56 jam untuk telepon.

Kamera yang dimiliki Tab S7 dan S7+ ini mempunya resolusi sebesar 13 MP Wide-Angle Camera, 5 MP Ultra Wide, dan 4K untuk merekam video. Fitur yang terdapat pada kamera meliputi Single Take, Night Mode, Night Hyperlaps, Scene Optimizer, Front and Back conversation Recoding, dan AR Doodle. Tentu bukan kaleng-kaleng untuk kamera pada Galaxy Tab ini.

Review Samsung Galaxy Tab S7 dan S7+

Foto: https://images.samsung.com/is/image/samsung/p6pim/id/feature/76550812/id-feature-galaxy-tab-s7-t875-391682976?$FB_TYPE_A_MO_JPG$

Memori yang dimiliki Samsung Tab S7 dan S7+ ini terbilang cukup besar dengan kapasitas RAM 6 GB dan ROM 128 GB untuk Tab S7, serta RAM 8 GB dan ROM 128 GB untuk Tab S7+.

Dari situs resmi Samsung Indonesia, harga Samsung Galaxy Tab S7 Rp 11. 449.000 dan Tab S7+ ini dibanderol Rp 14.899.000

Sekian review dari GADGETFO. Salam Gadget!






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Tags

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red