Kali ini kita akan membahas smartphone ONEPLUS 3T. Smartphone ini digadang - gadang menjadi kompetitor terdekat dari XIAOMI MI6.

Mungkin banyak yang belum tahu tentang merk asal Tiongkok ini, tapi ternyata ONEPLUS merupakan salah satu perusahaan gawai terbesar di Tiongkok, bersanding dengan XIAOMI dan LENOVO.

Nah, kali ini kita membahas spesifikasi salah satu produknya yang diberi nama ONEPLUS 3T. ONEPLUS 3T sangat disarankan bagi para gamers dan videografer yang menginginkan smartphone yang mumpuni dengan harga yang relatif murah dibanding smartphone dengan kelas yang sama.

Bagi para gamers, smartphone ini sangat dapat diandalkan untuk memainkan games "ringan" maupun "berat", karena smartphone ini dilengkapi denagn RAM 6GB, chpsetQualcomm MSM8996 Snapdragon 821, CPU quad core, GPU Adreno 530. Jadi dijamin memainkan game berat sekalipun tidak akan nge"lag".

Bagi para pecinta fotografi dan videografi, smartphone ini dilengkapi dengan kamera belakang16 MP, f/2.0, phase detection autofocus, OIS, LED flash, dengan fitur1/2.8" sensor size, 1.12 m pixel size, geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR. Kamera depan16 MP, f/2.0, 1.0 m pixel size, 1080p. Dan untuk kualitas video smartphone ini dilengkapi dengan kualitas 2160p@30fps, 720p@120fps, Auto HDR. Jadi, para pecinta videografi dapat mengambil video dengan sempurna, baik dalam keadaan normal maupun slowmotion.

Untuk harga, smartphone ini dibanderol mulai dari IDR 5.699.000.-

Inilah spesifikasi lengkapnya :
Smartphone berharga relatif murah ini bisa puaskan gamer & videografer
Smartphone berharga relatif murah ini bisa puaskan gamer & videografer

Inilah foto - foto dari ONEPLUS 3T :
Smartphone berharga relatif murah ini bisa puaskan gamer & videografer Smartphone berharga relatif murah ini bisa puaskan gamer & videografer
Smartphone berharga relatif murah ini bisa puaskan gamer & videografer
Smartphone berharga relatif murah ini bisa puaskan gamer & videografer

Smartphone berharga relatif murah ini bisa puaskan gamer & videografer Smartphone berharga relatif murah ini bisa puaskan gamer & videografer Smartphone berharga relatif murah ini bisa puaskan gamer & videografer Smartphone berharga relatif murah ini bisa puaskan gamer & videografer Smartphone berharga relatif murah ini bisa puaskan gamer & videografer Smartphone berharga relatif murah ini bisa puaskan gamer & videografer Smartphone berharga relatif murah ini bisa puaskan gamer & videografer