×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Real Madrid siapkan dana besar untuk rekrut Neymar atau Mbappe

0

Olahraga

Real Madrid siapkan dana besar untuk rekrut Neymar atau Mbappe

PSG (Paris Saint-Germain) ingin mempertahankan Mbappe berapapun harganya.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Fudi Theonardo

20 / 09 / 2018 17:58

Real Madrid memiliki dana 330 juta poundsterling untuk dibelanjakan musim panas mendatang, dengan presiden Florentino Perez merencanakan langkah sensasional untuk mencoba mendatangkan Neymar atau Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain.

Madrid berusaha untuk melanjutkan dominasi mereka dalam sepak bola Eropa dan menggantikan mantan bintang dan pemecah rekor mereka Cristiano Ronaldo, yang bergabung dengan Juventus di musim panas.

Dan menurut harian Spanyol AS, Madrid memiliki dana sebesar € 190 juta (£ 170 juta) ditambah kredit € 182 juta (£ 162 juta) dengan tingkat variabel bunga yang sangat kompetitif.

Neymar Mbappe

Raksasa Eropa ini dikaitkan dengan kepindahan penyerang PSG di musim panas untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh kepindahan Ronaldo ke Juventus. Namun, mereka tidak dapat mendaratkan bintang Ligue 1 dan akan kembali mencoba membeli mereka ketika jendela dibuka kembali musim panas mendatang.

Loading...

Neymar

Sementara itu, Madrid akan berhadapan dengan Athletic Bilbao di pertandingan La Liga pada Sabtu malam, dan berupaya untuk melanjutkan awal yang sempurna di musim ini. Tim asuhan Julen Lopetegui telah mengalahkan Leganes, Girona dan Getafe dalam tiga pertandingan liga pembuka mereka.

Florentino Perez

Neymar dipandang sebagai permata di mahkota PSG musim lalu setelah transfer £ 200 juta dari Barcelona. Tetapi kampanye pertamanya yang dipenuhi sifat temperamental di Ligue 1 - ditambah dengan hasil Piala Dunia mengesankan bagi Mbappe - membuat pemain Prancis ini sekarang menjadi pemain paling berharga PSG. Stasiun radio Spanyol, Onda Cero, mengatakan bahwa PSG bermaksud menjaga Mbappe dari klub lain, walaupun harus kehilangan Neymar. Tapi semua keputusan sekarang berada di tangan Thomas Tuchel yang akan menentukan nasib Neymar dan Mbappe.

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red