Jepang memang terkenal memiliki berbagai keunikan dalam banyak hal, mulai dari tradisi, makanan, dan kebiasaan yang lain daripada yang lain.

Dan minggu lalu dibuka sebuah kafe seperti umumnya yang menjual makanan dan minuman, namun dibungkus dengan gimmick kafe bertema paha gadis muda.

Tokyo's World of Thighs Photography Cafe, demikian nama kafe tersebut memajang ratusan foto kaki dan paha wanita muda saja. Foto-foto yang dikenal sebagai 'zettai ryouiki' yaitu area antara batas bawah rok seorang gadis dengan batas atas kaos kaki di lututnya, merupakan hasil karya dari fotografer Jepang Yuria.

Makan di kafe ini bonus pelototi foto-foto paha wanita seksi

Sang fotografer hanya mengambil foto di bagian tersebut tanpa memunculkan muka para modelnya.

Uniknya makanan yang disajikan juga diberi tambahan [garnish] berupa nasi berbentuk kaki yang bisa dimakan. Harga makanannya pun cukup bersahabat untuk kantong orang di sana, yaitu sekitar seratus ribuan rupiah untuk semangkok nasi kari atau spaghetti.

Makan di kafe ini bonus pelototi foto-foto paha wanita seksi

Selain kafe terdapat juga toko cendera mata, tentunya dengan tema 'zettai ryouiki' ini, namun sayangnya kafe ini akan buka sampai tanggal 6 Desember tahun ini, demikian dilansir dari Mirror UK.

Makan di kafe ini bonus pelototi foto-foto paha wanita seksi

Bagi cowok-cowok yang ingin menyaksikan paha-paha mulus sambil bersantap tanpa harus dikatai cabul, mungkin bisa singgah ke sana. Tapi sebaiknya jangan bersama pacar ya.