Seperti yang kita ketahui film garapan Zack Snyder ini akan ditayangkan diseluruh bioskop di dunia pada tanggal 17 November 2017.

Pada tanggal 23 Juli lalu netizen dihebohkan dengan penayangan trailer perdananya, bukan karena pemilihan ben affleck yang dipercaya kembali memerankan Batman, tapi karena dibagian akhir trailer tersebut ada bagian saat Alfred Pennyworth berbicara pada seseorang yang diduga itu adalah Superman.

Sedangkan seperti yang kita ketahui Superman telah meninggal di film "Batman vs Superman : Dawn of Justice" karena dia merelakan nyawanya dengan menusuk Doomsday menggunakan tombak Kryptonyte.

Trailer Justice League telah dirilis, begini penampakannya

Terlepas dari semua itu Justice League dan DC harus berterima kasih kepada film Wonder Woman yang telah mengembalikan kepercayaan para penggemar superhero DC yang sempat tercoreng oleh film "Batman vs Superman : Dawn of Justice" yang disebut sebagai film superhero terburuk sepanjang masa oleh para kritikus film dunia.

Karena film Wonder Woman lah akhirnya para penggemar DC kembali setelah sempat berpaling ke Marvel dengan film "Captain America : Civil War" yang sangat sukses di pasaran.

Baiklah, jika masih penasaran dengan filmnya, nih tonton dulu aja trailer dari Justice League :