Ngomongin soal Iko Uwais, kita tak bisa lepas dari film terdahulunya tentu saja The Raid. Karena dari film inilah awal Iko dilirik sineas luar. Kemudian apa film ini bisa memberi kesan yang sama seprti ketika kita usai menonton The Raid a.k.a Serbuan maut?

Dimotori oleh sutradra andal seperti Peter Berg dan dibintangi aktor seperti Mark Wahlberg, bukan tidak mungkin jika film ini menampilkan adegan yang lebih ekstrim. Karena menurut pengakuan sang Sutradara, film ini terinspirasi dari film The Raid.

Berkaca pada film terdahulunya, Iko Team selaku koreografer film Mile 22 selalu menampilkan gerakan-gerakan pertarungan yang selalu memanjakan mata. Bisa jadi film ini memang berpotensi layak dinantikan publik domestik atau pun luar.

Semoga penantian para movie mania bisa dijawab dengan kualitas film yang nanti akan disuguhkan. Terlebih Peter Berg bisa dibilang kreator yang mumpuni untuk film aksi.

Karena kita pernah kecewa dengan visual effek film Beyond Skyline yang juga dibintangi Iko Uwais. Mungkin karena keterbatasan budget sehingga Beyond Skyline tampil apa adanya.

Namun sepertinya film teranyar produksi STX Entertainment ini bakal berbeda. Kekompleksannya terlihat dari trailer yang telah dirilis.