Ayu Ting Ting memang tidak ada habisnya diberitakan di media sosial. Sepertinya apapun yang dilakukan Ayu selalu menjadi perbincangan banyak netizen. Salah satunya adalah tingkah laku Ayu saat di depan kamera, sudah banyak sekali yang mengkritik tingkah laku Ayu tapi sepertinya Ayu tetap santai dan lagi-lagi mengulang hal yang sama seperti di kesempatan kali ini.

Dilansir di tribunnews, Ayu Ting Ting terlihat mengisi suatu acara seperti biasanya. Ayu saat itu tampil anggun dengan mengenakan dress bermotif warna merah tapi tingkah laku Ayu kembali menjadi bahan ejekan. Cara duduk Ayu dinilai sangat tidak sopan untuk seorang wanita apalagi dia ada di depan kamera.

Posisi duduk seperti ini, Ayu Ting Ting kembali dicibir warganet

Ayu yang saat itu sedang duduk di sofa terlihat menaikkan kedua kaki nya ke atas sofa. Ayu duduk dengan santai dengan gaya seperti itu padahal saat itu dia sedang mengenakan dress pendek sehingga paha nya pun terlihat. Netizen yang melihat gaya Ayu itu pun tidak tahan untuk tidak berkomentar. Mereka kebanyakan menghina Ayu Ting Ting yang disebut duduk seperti orang kampung. Ada juga yang mengatakan bahwa Ayu benar-benar tidak punya sopan santun.