Siapa yang tidak mengenal Jackie Chan, aktor laga kenamaan asal Hongkong yang sukses mengguncang panggung dunia atas keberhasilannya membintangi sejumlah Film laga Hollywood. Sejumlah Film Laga Hollywood yang mengangkat namanya adalah Rush Hour 1, Rush Hour 2, Rush Hour 3, Armour of God, Supercop (Police Story), dan masih banyak lagi.

Namun siapa sangka, di balik kemampuannya berakting menggunakan ilmu beladirinya ini, Jackie Chan merupakan seorang Penyanyi di negerinya. Tentu bernyanyi adalah hal yang sangat bertolak belakang dengan background nya sebagai ahli kungfu. Namun itulah yang dijalani oleh Jackie Chan. Bisa dibilang bernyanyi menjadi pekerjaan sampingannya dan mungkin akan menjadi yang utama suatu saat nanti ketika Jackie Chan sudah pensiun dari dunia perfilman.

Ini pekerjaan sampingan Jackie Chan, kamu mungkin terkejut

Apakah kamu sudah mulai terkejut?Tunggu dulu, karena kamu harus tahu fakta lain tentang profesi Jackie Chan yang satu ini.

Nampaknya Jackie Chan benar-benar serius menggeluti bidang tarik suara ini. Tercatat sudah lebih dari 20 album yang dikeluarkan oleh Jackie Chan dan tersedia dalam 5 bahasa. Album pertamanya rilis pada tahun 1984, tepat 8 tahun setelah ia memulai karirnya di dunia perfilman. Dan rencananya, Jackie Chan akan merilis album terbarunya di bulan Agustus tahun ini. Hal tersebut disampaikan Jackie Chan saat ia mengumumkan sudah merilis lagu barunya yang berjudul "Wu Shi Ren Fei",bulan April yang lalu.

"Saya sangat bersemangat untuk membagikan lagu ini dengan anda. Sebagai hadiah spesial untuk semua fans saya, teman saya, keluarga saya, orang-orang yang dekat dengan saya. Saya harap kalian bisa menikmati lagunya," tulis Jackie Chan di blog pribadinya.

"Sudah 16 tahun sejak saya merilis album terakhir saya, dan saya sangat bahagia untuk membagikan berita tentang album terbaru saya ketika saya menggelar event kecil akhir bulan Maret ini,"

"Album terbaru saya dijadwalkan rilis bulan Agustus tahun ini, dan saya harap semuanya bisa menikmati saat melihat sisi lain dari saya", ungkap Jackie Chan

Wihh seru banget ya gengs! Emang multitalentbanget om Jackie ini!