×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Penyanyi Arab ini cover lagu Asian Games milik Via Vallen, syahdu abis

0

Selebritis

Penyanyi Arab ini cover lagu Asian Games milik Via Vallen, syahdu abis

Penyanyi cantik dari Arab bernama Aseel Omran.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Ammalee Maida

15 / 08 / 2018 16:18

Perhelatan Asian Games 2018 yang sebentar lagi akan digelar di pertengahan bulan Agustus tinggal menghitung hari sudah mulai terasa panas dan riuhnya sambutan-sambutannya. Segala persiapan pun sudah hampir rampung. Tak kalah heboh ada beberapa yang meng-cover lagu Asian Games, salah satunya dinyanyikan ulang oleh musisi mancanegara, Aseel Omran, penyanyi cantik asal Arab.

Penyanyi Arab ini cover lagu Asian Games milik Via Vallen, syahdu abisAseel Omran Foto: Instagram Aseel

 

Wanita yang berusia 28 tahun ini berasal dari Khobar. Sejak ia kecil hidup disiplin pun dijalaninya, hal itu karena ayahnya yang bekerja di militer. Dengan bakat suara yang merdu, awal kariernya dimulai dari panggung musik. Ia merilis album perdananya berjudul 'Khaljanah' pada 25 Juli 2007.

Image result for Khaljanah aseel

Loading...

Aseel Omran mulai mendapat perhatian dunia dan ketenaran sejak bergabung di sebuah reality show berjudul 'Gulf Stars'. Ia pun semakin dikenal berkat perilisan album keduanya yang berjudul 'Allah Yhannini'. Saat ini ia sudah memiliki tiga album yang dilengkapi dengan 'Mo Bessahel'. Paras cantik Aseel Omran juga menjadi daya tariknya di dunia hiburan, karenanya brand ternama pun sudah dimodelinya.

Aseel Omran juga meng-cover salah satu lagu tema Asian Games 2018, 'Meraih Bintang' dengan suaranya yang merdu dan indah saat menyanyikannya dengan lantunan lirik bahasa Arab. Penasaran sama lagu yang ia cover? Simak di bawah ini nih.

 

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    100%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

-->
MORE
Wave red