×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
4 Pengakuan reinkarnasi ini sempat hebohkan jagat maya

0

Wow

4 Pengakuan reinkarnasi ini sempat hebohkan jagat maya

kamu percaya dengan pengakuan orang-orang ini?

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Dara K

13 / 11 / 2017 11:16

Reinkarnasi merujuk kepada kepercayaan tentang lahir kembalinya seseorang setelah kematian, setelah seseorang mati maka ia dipercaya akan lahir kembali pada tubuh yang lain, kejadian ini akan terjadi berulang-ulang. Ajaran reinkarnasi banyak dipercayai terutama pada masyarakat beragama Hindhu dan Budha. 

Tak sedikit manusia yang pernah mengaku mengingat kehidupan di masa lalunya dan mengaku dirinya sebagai reinkarnasi dari seseorang. Percaya tak percaya, inilah 4 pengakuan reinkarnasi yang sempat menghebohkan jagat maya.

1. Reinkarnasi penduduk Mars

4 Pengakuan reinkarnasi ini sempat hebohkan jagat maya

Foto: ufoinsight.com

Loading...

Baru-baru ini, seorang pria asal Rusia bernama Boriska Kipriyanovich menjadi pembicaraan publik terkait pengakuan bahwa dirinya merupakan reinkarnasi dari penduduk Mars. Banyak orang yang penasaran akan sosok pria berumur 21 tahun ini pasalnya ia memahami banyak hal tentang ruang angkasa. Selain itu, ibunya mengaku bahwa anaknya berbeda dari anak lainnya seperti sudah bisa berbicara ketika berumur berapa bulan setelah dia lahir, mampu menggambar dan membaca saat usia dua tahun, sering berdiskusi terhadap sesuatu yang sama sekali belum pernah orangtuanya ajarkan terutama dengan hal luar angkasa. 

Boriska mengaku bahwa kehidupan terdahulunya bukan di Bumi, melainkan di planet Mars. Dia mengatakan bahwa peradaban Mars memang benar-benar ada bahkan hingga sekarang. Perang nuklir pada masa itu menyebabkan sebagian besar penduduknya punah, namun ada beberapa yang selamat dan tinggal di bawah tanah planet merah itu. Uniknya, mereka hidup dengan bernapas menggunakan karbon dioksida. Kamu percaya, guys?

 

2. Reinkarnasi Yesus 

4 Pengakuan reinkarnasi ini sempat hebohkan jagat maya

Foto: galaberita.com

Pria di Brazil bernama Alvaro Theiss mengaku bahwa dirinya adalah reinkarnasi dari Yesus Kristus. Pria 66 tahun ini mengaku mendapatkan wahyu pada suatu waktu di tahun 1979 saat dirinya berpuasa. Sejak saat itu, dia meyakini bahwa dirinya adalah Yesus Kristus yang dilahirkan kembali lalu menamai dirinya dengan "INRI Cristo". Inri berasal dari akronim Latin pada tulisan di kayu salib saat penyaliban Yesus sedangkan Cristo berarti Kristus. Saat ini, dia memiliki ratusan pengikut yang sebagian besar merupakan wanita.

3. Reinkarnasi Artis Hollywood

4 Pengakuan reinkarnasi ini sempat hebohkan jagat maya

Foto: erabaru.net

Seorang anak bernama Ryan Hammons ketika berumur 5 tahun mengaku kepada ibunya bahwa dia dulu merupakan orang lain. Ryan mengatakan bahwa ia pernah keliling dunia, bekerja dengan bintang terkenal dan tampil di atas panggung. Setelah diselidiki, ternyata orang yang selalu dibicarakan Ryan Hammons dan diakui sebagai dirinya adalah Marty Martyn, seorang figuran yang meninggal pada tahun 1964. Cerita yang diakui Ryan ini dipercaya bukan karangan belaka dikarenakan dia mampu bercerita secara detail dan cocok setelah dilakukan penyelidikan.

4. Reinkarnasi Kekasih Fir'aun

4 Pengakuan reinkarnasi ini sempat hebohkan jagat maya

Foto: daikynguyenvn.com

Seorang wanita bernama Dorothy Eady mengalami perubahan drastis setelah selamat dari koma. Saat itu, ia baru berusia 3 tahun dan mengalami kecelakaan, dokter telah menyatakan kematiannya. Tak disangka, setelah Dorothy selamat dari komanya, ia menjadi aneh dan meminta pulang ke rumahnya yang berada di Mesir. Semakin lama, Dorothy semakin tertarik dengan semua hal tentang Mesir. Saat berusia 15 tahun, dia mengaku bahwa ingatan tentang masa lalunya terbuka setelah bermimpi bertemu Firaun Seti I. Ingatan tersebut adalah bahwa ia dulunya dikenal sebagai Bentreshyt yang merupakan kekasih Firaun Seti I (1290-1279 SM). Ketika melihat foto kuil Seti I di British Museum, ia juga mengaku bahwa itu dulunya merupakan rumahnya. Pada masa itu, ia menjadi kekasih Firaun lalu hamil, kehamilannya yang merupakan pelanggaran besar menyebabkan ia memutuskan untuk bunuh diri.

 

 

Source






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    67%

  • Wow!

    33%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red