×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Pemegang rekor lemparan ke dalam ini direkrut Liverpool jadi pelatih

0

Olahraga

Pemegang rekor lemparan ke dalam ini direkrut Liverpool jadi pelatih

Dalam upaya mempertahankan puncak klasemen Liga Primer Inggris, Liverpool merekrut pelatih khusus lemparan ke dalam.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Fudi Theonardo

25 / 09 / 2018 18:23

Pelatih berkebangsaan Denmark yang direkrut Liverpool bernama Thomas Grønnemark, dia mengembangkan teknik melempar bola, agar mencegah lemparan yang tidak akurat, dan kesempatan gol yang sirna. Dia juga mengumpulkan semua teknik serta pengenalan taktik yang berhubungan dengan lemparan ke dalam.

Thomas Grønnemark


Perekrutan tersebut dikonfirmasi oleh Jurgen Klopp saat konferensi pers menjelang pertandingan melawan Leicester City. Klopp berkata bahwa sebelumnya dia belum pernah mendengar tentang spesialis lemparan ke dalam. Sebagai manajer tim sepak bola selama 18 tahun, Klopp mengetahui banyak hal, tapi tidak berarti dia menjadi spesialis kiper dan tentunya bukan spesialis lemparan ke dalam.

Trent Alexander-Arnold


Klopp menambahkan, waktu dia mendengar tentang Thomas, dia ingin bertemu dengannya. Dan saat bertemu dengannya, dia ingin merekrutnya. Sekarang dia telah hadir dan pengalamannya digunakan di tim senior dan juga akademi Liverpool.

Loading...

Anda tidak dapat memiliki cukup spesialis di sekitar Anda. Saya harus selalu menjadi orang yang membuat keputusan ketika kami menggunakan semua spesialis ini tetapi Anda tidak bisa memiliki cukup. Kami memiliki spesialis kebugaran, departemen medis, kami memiliki nutrisi, dan sekarang kami memiliki seorang spesialis lemparan ke dalam.

Dia orang baik, jujur. Dia telah [membuat perbedaan]. Para pemain menyukainya, ketika Anda memiliki seseorang yang tahu apa yang ia bicarakan, hal tersebut selalu membantu ketika Anda ingin memperbaiki sesuatu.

Grønnemark telah melatih banyak klub dan pemain di Eropa sejak tahun 2004. Kebanyakan pemain yang dilatihnya bisa meningkatkan lemparan ke dalam sejauh 5-10 meter, bahkan ada yang hingga 15 meter.

Tim papan atas di Liga Denmark, FC Midtjylland dan AC Horsens, menambah jumlah gol sebanyak 20 dari lemparan ke dalam, ketika Grønnemark melatih mereka musim lalu. Pria ini juga pernah masuk tim nasional Denmark di cabang olah raga Decathlon (sprint) dan Bobsleigh.

Yang menarik, Grønnemark adalah pemegang rekor dunia lemparan ke dalam sejauh 51,33 meter! Dalam video klip di bawah, dia terlihat melakukan salto sebelum melempar.


Dulu ada pemain yang hebat dalam melakukan lemparan ke dalam di EPL, dia adalah pemain Stoke City yang bernama Rory Delap. Jika dia melempar ke arah gawang, bola akan menuju daerah berbahaya dan membuat kesempatan mencetak gol semakin besar bagi pemain Stoke City. Lemparan Delap sangat ditakuti oleh klub-klub EPL saat itu.

Rory Delap


Saat ini banyak pemain yang melakukan lemparan ke dalam sambil salto seperti terlihat di video di bawah ini. Apakah kelak kita bisa melihat pemain Liverpool melakukannya juga?

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red