Pemain anyar Barcelona, Malcom Filipe Silva de Oliveira, mengaku sangat senang dan bahagia dapat memiliki kesempatan untuk bergabung dengan klub impiannya dulu. Ia bahkan tak menyangka bahwa mimpinya untuk bermain di Camp Nou itu dapat jadi kenyataan.

Malcom, pemain anyar Barcelona yang mimpinya jadi kenyataan

Malcom yang dulunya membela Girondins de Bordeaux, dibeli oleh Barcelona dengan sodoran uang sebesar 41 juta euro atau sekira Rp 696 miliar. Winger berkebangsaan Brazil itu memiliki kontrak jangka panjang dengan Barcelona yang berdurasi lima tahun, yakni hingga 30 Juni 2023.

Malcom, pemain anyar Barcelona yang mimpinya jadi kenyataan
Kini, rasa gembira pun sedang menyelimuti pemain berusia 21 tahun itu. Malcom mengaku akan berusaha keras agar dapat membantu Barcelona untuk menggapai gelar-gelar juara sebisa mungkin. Ia juga mengatakan tak sabar untuk segera bermain dengan para pemain Barcelona lainnya.

Tiba di Barcelona adalah suatu perasaan yang mengagumkan bagi saya. Hal itu seperti mimpi jadi kenyataan. Saya akan bermain di klub sepakbola terbaik di dunia. Saya akan mencoba membantu rekan-rekan setim saya semaksimal yang saya bisa, ujar Malcom, seperti dilansir dariCalcio Mercato,Rabu (25/7/2018).

Saya sudah tidak sabar untuk memulai petualangan yang baru ini. itu adalah perasaan yang luar biasa. Saya bahkan tidak dapat memberi tahu Anda bagaimana perasaan yang saya rasakan saat ini, pungkasnya.