Setiap kali mendengar skandal perselingkuhan selebritas, kamu akan bertanya-tanya apakah mereka akan tetap bersama. Banyak pasangan selebritas segera berpisah setelah perselingkuhan terjadi, sementara yang lain berusaha mempertahankan hubungannya.

Selebritas berikut ini telah melewati masa-masa sulit yang pahit dan masih awet bersama pasangannya.

1. Kevin Hart dan Eniko Parrish.

Pasangannya tertangkap selingkuh, 5 seleb ini pertahankan pernikahan

Foto: website/magic1037

Tidak ada yang tahu alasan Kevin Hart selingkuh dari istrinya, Eniko. Tetapi dia melakukan hal itu dan terlihat tidak indah sama sekali. Lagi pula, istrinya sedang hamil saat itu. Dia secara terbuka mengumumkan apa yang terjadi dan meminta maaf kepada istrinya.

2. Jay-Z dan Beyonce.

Pasangannya tertangkap selingkuh, 5 seleb ini pertahankan pernikahan

Foto: website/theblast

Ketika memikirkan pasangan paling terkenal di Hollywood, keduanya mungkin terlintas dalam pikiran.Pasangan ini sudah bersama sejak lama dan memiliki tiga anak perempuan yang cantik. Namun sayangnya Jay-Z memutuskan untuk selingkuh.

Dia melakukan kesalahan tersebut dan sejak itu sepertinya tidak pernah ada pertanyaan bahwa keduanya akan putus. Tetapi karma untuk Jay-Z ketika Bey menulis seluruh album berjudul Lemonadetentang perselingkuhan. Pada akhirnya, mereka masih bersama dan tampaknya lebih kuat dari sebelumnya.

3. Snoop Dogg dan Denies Celina.

Pasangannya tertangkap selingkuh, 5 seleb ini pertahankan pernikahan

Foto: website/bossip

Ketika mendengar nama Snoop Dogg, kamu mungkin menganggapnya sebagai orang yang santai. Snoop dan Celana merupakan pasangan yang telah bersama sejak 1997.

Di media sosial, Celina Powell mengatakan bahwa dia dan Snoop melakukan perselingkuhan walaupun terkadang Snoop menyangkal hal itu. Either way, pasangan yang sudah menikah ini masih bersama dan sepertinya tidak akan berubah dalam waktu dekat.

4. Offset dan Cardi B.

Pasangannya tertangkap selingkuh, 5 seleb ini pertahankan pernikahan

Foto: website/thefader

Cardi B adalah salah satu rapper wanita terbaik dalam industri dan suaminya adalah salah satu bagian dari grup hip-hop paling populer saat ini. Mereka dianggap sebagai pasangan yang kuat, tetapi tidak berarti kehidupannya seperti surga tanpa ujian di dalamnya.

Cardi B hamil dan menikah pada 2017. Empat bulan setelah pernikahan mereka, Offset diduga selingkuh dari Cardi B. Sejak tuduhan ini, mereka digosipkan pisah rumah. Namun, Cardi B menutup berita itu dengan menunjukkan kebahagiaan antara keduanya dan masih awet hingga saat ini.

5. Ozzy Osbourne dan Sharon Osbourne.

Pasangannya tertangkap selingkuh, 5 seleb ini pertahankan pernikahan

Foto:website/pagesix

Keduanya merupakan salah satu pasangan paling solid di Hollywood. Ozzy adalah bintang rock sedangkan Sharon terkenal dengan kesuksesan talk show-nya. Selain itu dia juga telah memaafkan suaminya dari banyak kesalahan yang pernah dilakukan. Ozzy pernah direhabilitasi karena kecanduan seks setelah istrinya mengetahui bahwa dia bersama enam wanita.

Juga terungkap bahwa dia berselingkuh dengan penata rambutnya selama beberapa tahun. Setelah suaminya membaik dan telah direhabilitasi, Sharon memutuskan untuk mengerjakan berbagai hal dan tetap bersama Ozzy hingga saat ini.