×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
One Ok Rock mengonfirmasi sebagai pendamping tur Ed Sheeran Asia

0

Musik

One Ok Rock mengonfirmasi sebagai pendamping tur Ed Sheeran Asia

Indonesia kebagian menyaksikan konser ini pada 3 Mei 2019.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Mushova Q

19 / 02 / 2019 11:13

Setelah merilis album "÷" (dibaca: "divide"), dikabarkan Ed Sheeran langsung melangsungkan turnya yang bertajuk "The ÷ Tour", Tur ini telah berlangsung sejak 16 Maret 2017 dan akan dijadwalkan berakhir pada 26 Agustus 2019.

Di Indonesia, tur ini sempat ingin digelar pada 9 November 2017 yang berlokasi di Indonesia Convention Exhibition, namun sayangnya dibatalkan setelah insiden patah tulang yang terjadi pada pergelangan tangan Ed Sheeran. Kabarnya Indonesia bakal kebagian jadwal lagi dengan bonus kehadiran Band Rock Jepang di Tur Asia, yaitu One Ok Rock.

Di Instagram dan situs resmi One Ok Rock, Band Rock asal Jepang ini pun mengonfirmasi kehadirannya untuk mendampingi The ÷ Tour ini.

Instagram One Ok Rock

Tur ini dimulai dari Taoyuan pada 4 April 2019 dan diakhiri di Jakarta pada 3 Mei 2019. Di Indonesia sendiri, konser ini bakal digelar di Stadion GBK. Tiket yang dijajakan pun bervariasi, dimulai dengan Kategori 6 seharga Rp550.000,00 dan Kategori 1 seharga Rp2.600.000,00. Tiketnya sendiri kabarnya hanya akan dijual di Tokopedia.

Loading...

Bagaimana Sheerious dan OOrer? Akankah kalian membelinya? Biasanya sih fans garis keras selalu beli. Selamat menonton ya!

Source






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red