Ketika sedang tidak ada kerjaan, adakalanya kita butuh hiburan. Yang paling sering dilakukan adalah buka handphone lalu cek semua sosial media kita atau main game di handphone. Namun kadang suka bosan juga dengan game-game yang sudah terpasang di handphone kita. Kangen tidak sih dengan game jaman dulu, yang dulu sering dimainkan di handphone lawas kita? Nih, ada 4 games klasik yang bisa kita mainkan kembali di Android.

1. Snake 97

4 Game klasik ini ngangenin, kamu pasti pernah main salah satunya

Tidak asing bagi kita yang dulu memilikihandphone Nokia, pasti pernah memainkan game ini. Game legendaris ini bisa dimainkan kembali di Android dengan misi mengumpulkan skor yang banyak dengan membuat si ular bertambah panjang tanpa harus menabrak badannya sendiri. Yang paling menarik adalah tampilan telepon genggam jaman dulu akan tampak di layar Android kita dan bisa diganti tipe-tipe handphonenya.

2. Bounce

4 Game klasik ini ngangenin, kamu pasti pernah main salah satunya

Pernah menjadi favorit di eranya, Bounce kini bisa kita mainkan kembali. Misi dari game ini adalah dengan menemukan ring-ring di setiap levelnya dan menemukan pintu keluar untuk bisa melanjutkan level berikutnya. Memiliki 10 level, game ini sangat seru dimainkan dengan cara menggelindingkan si bola tanpa harus pecah selama perjalanan.

3. Retro Space Impact

4 Game klasik ini ngangenin, kamu pasti pernah main salah satunya

Pemilik handphone Nokia 3310 pasti kenal dengan game Space Impact. Game berlatar luar angkasa dengan misi menembak pesawat-pesawat musuh dan monster dengan laser. Meskipun pada waktu itu game ini hanya monokrom dengan grafis yang simple, namun game ini sangat seru untuk dimainkan. Di Android game ini sudah berwarna meski warna yang digunakan juga simple.

4. Pac-Man

4 Game klasik ini ngangenin, kamu pasti pernah main salah satunya

Siapa yang tidak tahu dengan Pac Man? Meskipun banyak versi yang ditawarkan, namun game ini intinya sama. Dengan labirinnya, kita harus mengarahkan Pac Man dan menghabiskan makanan yang berupa titik-titik kuning dan menghindar dari Ghost. Namun kita bisa berbalik memakan si Ghost ketika dia berubah mejadi biru. Di game versi karya Bandai Namco ini ada beberapa tambahan fitur seperti pilihan bentuk labirin yang sangat beragam.

Bagaimana, tertarik untuk menginstall di handphone? Tak banyak memakan ruang memori, namun game ini masih seru untuk dimainkan. Lumayan untuk bernostalgia dan yang jelas bisa jadi hiburan di saat waktu luang. Selamat bermain!