Umumnya para pria di dunia ini hanya menikahi 1 orang saja sebagai pasangannya. Memang dalam beberapa kepercayaan seperti agama Islam, menikahi 2, 3 atau 4 orang wanita masih diperbolehkan, namun tentu saja dengan aturan dan syarat tersendiri, seperti bisa berlaku adil dan mendapatkan persetujuan dari sang istri pertama.

Istilah menikahi lebih dari 1 wanita sering disebut dengan poligami. Walaupu di beberapa negara praktek ini sah di lakukan, namun akan banyak yang menghindarinya, terutama dari kalangan wanita. Siapa sih wanita yang suka dimadu?

Eits, tunggu dulu. Seorang pria muslim paruh baya bernamaMohammed Ssemanda (50), diketahui menikahi 3 orang wanita sekaligus, dan itu dilakukan di hari yang sama.

Nikahi 3 wanita sekaligus di satu hari, pria 50 tahun ini menang besar Belakangan ini memang sering kita dengar seorang pria menikah dengan 2 orang wanita pada hari yang sama, namun menikah dengan 3 sekaligus tentu menjadi sebuah cerita yang unik bukan.

Pernikahan ini sendiri terjadi diUganda dan berhasil membuat heboh pemberitaan media. Banyak yang kemudian datang menyaksikan pernikahan tersebut karena penasaran.

Ssemanda sebelumnya telah menikahi istri pertamanya,Salmat Naluwugge (48), sejak 20 tahun yang lalu dan telah dikaruniai 5 orang anak hasil dari pernikahan mereka dan pada acara pernikahan yang dilangsungkan baru-baru ini, Ssemanda berniat memperbaharui proses pernikahan mereka bersama dua orang wanita lainnya.

Yang unik adalah, dua wanita yang menjadi istri ke dua dan ketiga adalah bersaudara kandung dimana mereka bernamaJameo Nakayiza (27) danMastulah (24).

Nikahi 3 wanita sekaligus di satu hari, pria 50 tahun ini menang besar Pada sebuah wawancara denganUganda Vision, Ssemanda mengakui menikah dengan tiga orang sekaligus karena faktor finansial. Pria gaek tersebut mengaku tidak sanggup jika melangsungkan tiga pernikahan secara terpisah.

"Para istri saya tidak merasa cemburu satu sama lain. Cukup baik, ketiganya telah memiliki rumah sendiri dan saya berjanji akan bekerja lebih giat untuk menafkahi mereka," ucap Ssemanda diselingi senyum kegembiraan dari ketiga istrinya.

Du, beruntung banget ya pria bernama Ssemanda ini.