×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Nggak ribet, ini 5 kunci hubungan asmara langgeng

0

Cinta

Nggak ribet, ini 5 kunci hubungan asmara langgeng

Jangan dikit-dikit minta udahan, ya.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Riska Amelia Agustina

05 / 09 / 2018 10:51

Hidup akan terasa indah dan bermakna ketika memiliki pasangan, kehadiran pasangan hidup akan membuat kamu lebih nyaman karena ada yang mendampingi dengan setia berbagi cerita suka maupun duka. Namun menjalani waktu dengan pasangan tidak akan selalu indah akan ada tiba saatnya masalah yang harus dihadapi.

Apabila sedang ada masalah terkadang yang kamu harapkan untuk hidup bersama berbanding terbalik dengan kenyataan, bahkan ada yang sampai memutuskan untuk berpisah akhirnya saling membenci satu sama lain.

Dalam hubungan seharusnya menciptakan pondasi yang kuat agar tidak mudah terpengaruh oleh ujian dalam sebuah hubungan. Inilah beberapa cara yang harus dilakukan supaya hubungan tetap langgeng.

 

1. Tenangkan Diri Saat Masalah Menghampiri

Loading...

Semakin lama kamu hidup bersama dengan pasangan akan ada saatnya masalah yang datang silih berganti menguji kekuatan cinta kamu dengannya. Sebaiknya ketika ada masalah itu harus dibicarakan dengan baik-baik jangan sampai emosi yang meluap bisa meruntuhkan impian bersama, pada intinya harus bisa saling menenangkan dan menahan diri dari sikap yang akan membawa kedalam titik perpisahan.

 

2. Rasa Nyaman

kamu bisa mencintai atau menyukai seseorang namun kamu bisa saja tidak nyaman dengannya. Tanpa kenyamanan sebuah hubungan tidak akan berjalan dengan baik karena akan ada banyak hal yang kamu tidak berani ungkapkan kepada dia. Mungkin bisa saja kamu berpikir bahwa dia tidak bisa menerima keadaanmu. Jadi buatlah hubungan se-nyaman mungkin agar segala sesuatu bisa dibicarakan secara terbuka dan tidak ditutup-tutupi.

 

3. Saling Mendukung

Apabila pasanganmu sedang bersedih atau kecewa oleh sesuatu, coba dukung dia dengan kata-kata yang positif yang mampu membangkitkan dirinya kembali. Lalu, apapun hal positif yang dia suka kamu harus mendukungnya, jangan sampai membatasi ruang gerak kemana dia ingin mengembangkan kemampuan atau melakukan hobi.

 

4. Saling Menghormati

Jangan keras kepala memikirkan pendapat kamu sendiri saja, ada baiknya kamu harus mendengarkan apa yang dia ingin sampaikan. Kesalahan terbesar sebagian orang dalam hubungan adalah ingin menang sendiri atau merasa pendapatnya paling benar, cobalah untuk saling menghormati. Jika pendapatmu dengan dia berbeda tidak perlu dijadikan suatu masalah yang besar, cukup ambil jalan tengahnya saja lalu rundingkan kembali supaya terhindar dari pertengkaran.

 

"Hilangkan sikap egois maka hubunganmu akan lebih mudah untuk dijalani"

 

5. Percaya Satu Sama Lain

Jangan berpikir negatif tentang pasanganmu, contoh "Dia pasti selingkuh" "Dia telat balas chatting mungkin lagi asik sama yang lain" tolong buang sejauh mungkin pikiran seperti itu. Tanpa disadari pikiran negatif akan membuat kamu curiga terus menerus terhadap pasangan, lebih baik tanamkan pikiran yang positif dan percaya bahwa dia akan setia tidak mungkin berpaling dengan yang lain. Ingat sebuah hubungan akan sulit tentram jika tidak saling percaya.

 

Setiap orang yang menjalani hubungan tidak akan selalu mulus pasti ada saja rintangan yang terkadang membuat bersedih bahkan lebih buruknya lagi ingin menyerah karena sudah lelah mempertahankan semuanya. Sebenarnya supaya hubungan langgeng kembali lagi terhadap sikap kamu dan dia dari cara menyelesaikan masalah dan ingat tidak perlu membesarkan masalah sepele menjadi sebuah keributan.

 

 

 

 

 

 

Source






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red