Kalau kamu ngaku sebagai penggemar Disney, harusnya kamu udah nonton 4 film Disney ini dong. Apa aja? Yuk simak ulasannya berikut ini.

1. Pocahontas.

Ngaku penggemar Disney, kamu udah nonton 4 film ini?

Film yang satu ini rekomen banget buat di tonton karena ini bukan cerita tentang princess seperti biasanya. Kisah ini menceritakan tentang anak Kepala Suku Indian yang jatuh cinta dengan John Smith, pendatang dari Inggris. Perbedaan di antara keduanya menghalangi kisah cinta mereka. Ditambah lagi cerita ini punya ending yang gak terduga.

2. Princess and The Frog.

Ngaku penggemar Disney, kamu udah nonton 4 film ini?

Kali ini ceritanya tentang seorang wanita sederhana bernama Tiana yang ambisius dalam mengejar mimpinya untuk mempunyai sebuah restoran bintang lima. Tiana tidak percaya dengan dongeng, sampai akhirnya ia bertemu dengan seorang pangeran bernama Naveen yang dikutuk menjadi katak. Naveen meminta tiana menciumnya agar ia dapat kembali menjadi manusia tapi malah Tiana yang ikut berubah menjadi katak. Bagaimana ya kelanjutan kisah dari Naveen dan Tiana?

3. Atlantis: The Lost Empire.

Ngaku penggemar Disney, kamu udah nonton 4 film ini?

Atlantis adalah sebuah kota dengan peradaban maju yang telah lama hilang. Milo Tatch, seorang ahli kartografi dan linguistik berusaha menemukan Atlantis. Dibantu dengan orang-orang yang ahli di bidangnya masing-masing, mereka bergabung dalam sebuah ekspedisi. Sayangnya tidak semua orang di Tim Milo punya maksud yang benar dalam menemukan Atlantis.

4. Brother Bear.

Ngaku penggemar Disney, kamu udah nonton 4 film ini?

Film yang satu ini gak banyak orang tahu. Film ini menceritakan tentang seorang pemuda suku Inuit bernama Kenai yang dikutuk menjadi beruang oleh leluhurnya karena ia membunuh seekor beruang. Kenai bisa kembali menjadi manusia hanya jika ia menemukan cahaya yang menyentuh bumi. Petualangannya mencari cahaya tersebut ditemani oleh seorang anak beruang bernama Koda, dan dua ekor rusa yang bernama Rutt dan Tuke.