Jika kamu penyuka musik EDM, pasti sudah tidak asing dengan musisi EDM asal Norwegia yaitu Alan Walker. Nah, kali ini kita akan membahas seorang musisi EDM yang memiliki ciri khas persis dengan yang dibawakan oleh Alan Walker.

Dialah Axel Johansson, produser musik asal Scandinavia yang memulai karirnya sekitar akhir tahun 2017. Saat itu ia membagikan lagu instrumentalnya, 'River' sebagai uji coba di YouTube.

Track downtempo elektro dimulai secara tidak terduga untuk mendapatkan perhatian dari komunitas game besar YouTubes, pertama dengan fitur di saluran musik kecil yang berevolusi menjadi fitur dalam video game.Salah satu yang menggunakan lagu itu adalah saluran/channel game RedMogly, yang telah menggunakan trek untuk dua videonya yang benar-benar telah dilihat lebih dari 1 juta kali.

Ini menciptakan minat yang besar dari warganet yang bertanya tentang trek dan lebih banyak musik. Axel kemudian berkolaborasi dengan vokalis hingga single The River rilis pada November 2017.

Di bawah ini adalah foto Axel Johansson (kanan bertopeng) bersama musisi idola kalian. Siapa lagi, dialah Alan Walker.

Musisi EDM ini memiliki kemiripan jenis musik dengan Alan Walker

Axel Johansson adalah produser berbakat yang hingga saat ini belum banyak diulas oleh warganet. Ciri khas musiknya hampir mirip dengan Alan Walker. Jika kalian tidak jeli mendengarkan, maka karya Axel Johansson akan dikira karya Alan Walker.

Belum banyak diulas biografi tentang Axel Johansson, namun jika kalian ingin mengenal lebih dalam bisa mengunjungi dan follow akun Instagram @axeljohanssonmusic. Atau kunjungi channel Youtube nya di https://www.youtube.com/axeljohanssonmusic.

Berikut adalah satu karyanya yang luar biasanya yang berjudul The River.