×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Mohammed Salah dipastikan absen melawan FC Barcelona, ini kata Klopp

0

Olahraga

Mohammed Salah dipastikan absen melawan FC Barcelona, ini kata Klopp

Salah menderita penyakit gegar otak menjadi kerugian besar bagi Liverpool pada gelaran semi final leg kedua Liga Champions.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

BayuNf

07 / 05 / 2019 16:45

Ambisi Liverpool untuk menciptakan keajaiban di markas besarnya Anfield makin sulit terwujud setelah Mohammed Salah, pemain bintangnya dipastikan tidak akan diturunkan. Bintang Liverpool satu ini urung pulih tepat waktu dari cederanya sehingga dipastikan harus menepi saat menjamu Barcelona di leg kedua semi-final Liga Champions di Anfield, Rabu dini hari WIB.

Mohammed Salah dipastikan absen melawan FC Barcelona, ini kata Klopp

 

Manajer Liverpool, Klopp mengonfirmasi langsung kabar ini. “Salah tidak bisa bermain besok, kondisinya memang sudah membaik tetapi dia tidak akan bermain besok,” kata Klopp seperti dilansir dari Movistar.

Apakah ini tindakan pencegahan? Bukan, dia mengalami gegar otak. Itu artinya dia tidak bisa bermain. Dia merasa baik-baik saja, tetapi dari sudut pandang medis dia masih belum layak untuk bermain,” jelasnya.

Loading...

Salah menderita cedera saat Liverpool menang 3-2 atas Newcastle United pada Sabtu lalu. Selain Salah, Roberto Firmino juga harus absen pada laga krusial melawan Barcelona.

Liverpool dalam keadaan tertinggal 3-0 dari Barcelona sehingga sangat sulit bagi mereka untuk lolos ke final Liga Champions. Absensi Salah dan Firmino membuat potensi membalikkan keadaan atas Barcelona akan semakin sulit terwujud.

Salah mungkin akan menepi saat melawan Wolverhampton pada Minggu (12/5) yang merupakan laga pamungkas penentu gelar Liga Primer Inggris.

Source






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red