Kalian yang melaksanakan aktivitas dari pagi-pagi buta atau pagi menjelang siang meskipun kalian baru bangun tidur dan ngantuk bukan kepalang, ada yang berangkat kesekolah, ngampus, ngantor, atau kepasar tradisional maupun swalayan, saran boommmbastis nih.. semoga kalian tetap hati-hati dan selalu waspada.

Ingat kewaspadaan bukan hanya ditujukan pada orang lain, akan tetapi kewaspadaan terdepan atau utama juga ditujukan kepada diri kita sendiri. Seperti yang terjadi pada mobil naas honda brio putih yang dirahasiakan identitas pengemudi dan pelat nomornya.

Mobil alami kecelakaan sampai nyungsep, warganet beri komentar satir

Insiden tersebut terjadi pagi tadi sekitar jam tujuh pagi Selasa, 17 Oktober 2017, saat orang-orang memulai aktifitas hariannya. Belum diketahui pasti penyebab terperosoknya mobil tersebut ke area pesawahan.

Dugaan sementara mobil tersebut melaju dengan kecepatan melebihi batas normal ketika melewati jalanan penuh lubang dekat pesawahan atau mobil tersebut melewati jalanan tersebut yang secara bersamaan berpapasan dengan mobil lainnya sehingga tak memungkinkan lagi adanya ruang bagi mobil tersebut untuk sekedar menunggu mobil lainnya lewat atau melaju.

Insiden tersebut terjadi tepat didaerah Peleman, Rukeman, Tamantirto, Kasihan, Bantuk Yogyakarta area gang tepat didepan Universitas Muhammadiyah Yogyakarta melansir dari instagram:infocegatan_jogja (17/10/2017).

Mobil alami kecelakaan sampai nyungsep, warganet beri komentar satir

Alih-alih berkomentar 'semoga si pemilik selamat' atau komentar lainnya yang mengarah pada dukungan positif untuk sang pemilik mobil, netizen justru ramai-ramai berkomentar lucu atau bahkan ada yang memelesetkan lirik lagu yang justru agak miris. Beberapa netizen yang berkomentar lucu diantaranya :

@tropicaultra Nunggu sing komen: "Ditandur pari, jebul tukule Honda Brio".

@kirana_rani01 Wah jos iku nandur pari tukule Honda Brio

Ada yang meluapkan kekesalannya :

@widiakuu Garaa gara nih mobil gue telatt masukk dan jdi keujanannnn

Ada yang bernyanyi satir sambil memelesetkan lagu :

@fafatsinta Tak tandur pari jebul tukule malah hondra brio ?

@mujahidinsubekti Tak tandur pari jebul tukule malag honda brio?

Namun tak sedikit pula yang berkomentar positif :

@bu.y_puspitasari Innalilahi wainnailaihi rojiun

@aryashaputra19 Dihimbau utk hati" kurangi kecepatan dimusim hujan sprt ini gaes

Gimana shob menurut kalian kelakukan netizen ada-ada saja ya shob. Semoga shobat berhati-hati dalam menjalankan aktifitas harian dan dipermudah selalu.