Artis cantik Laudya Cynthia Bella saat ini sedang menikmati kehidupannya sebagai seorang istri dan ibu sambung bagi putri Engku Emran, Aleesya. Bahkan ia sering memperlihatkan momen kebersamaannya dengan Aleesya di Instagramnya. Tak sedikit yang mendoakannya supaya segera dikaruniai momongan sehingga Aleesya memiliki adik kecil.

Sudah delapan bulan menikah, unggahan Bella kali ini membuat warganet kaget sekaligus penasaran karena dalam unggahan Instagram Stories-nya barubaru ini ia terlihat tengah menyeduh minuman Hydromamma.

Ketahuan minum susu ibu hamil, Laudya Cynthia Bella sedang mengandung?

Berdasarkan informasi yang ada dalam website Hydromamma, minuman tersebut bermanfaat untuk menjaga asupan cairan bagi ibu hamil, minuman ini juga dapat dikonsumsi oleh seseorang yang sedang merencanakan kehamilan.

Unggahan Bella tersebut menjadi perhatian publik. Banyak warganet yang ikut bahagia dan mendoakan setelah mengetahui Bella meminum susu ibu hamil.

"Yang bisa minum minuman itu calon ibu, ibu hamil, ibu melahirkan, ibu menyusui, ibu aktif. Kalo Teh Bella minum itu semoga beneran segera dikasih momongan. ga sabar pengen liat anaknya" tulis akun @syasyafiraa

"Wah minuman untuk ibu hamil yaaa. Kalo belom semoga segera ya mba. kalo sudah sehat sehat ya mba" tulis akun @hanterals

Beragam tanggapan yang sangat positif dari warganet. kita doakan yang terbaik aja buat Teh Bella.