Apa yang muncul dalam pikiran kamu begitu kata sesuatu atau cetar membahana dan jambul khatulistiwa keluar dari mulut seseorang? Pasti kamu akan terbayang sosok penyanyi cantik Syahrini. Pemilik nama lengkap Rini Fatimah Jaelani ini memang selalu konsisten dan kreatif menciptakan istilah-istilah dalam percakapan hingga akhirnya menjadi bagian dari bahasa sehari-hari masyarakat Indonesia.

Syahrini juga pandai membangun citra dirinya yang unik di dunia hiburan tanah air.Lihat saja ketika ia tampil dengan model rambut jambul beberapa waktu yang lalu, pelantun tembang Jangan Memilih Aku ini langsung membuat istilah jambul khatulistiwa. Bisa jadi Syahrini terinspirasi dari garis khatulistiwa yang melintasi wilayah Indonesia. Incess terbukti kreatif kan!

Jelang konser dengan konsep Journey of Syahrini 10 tahun jambul khatulistiwa yang akan diadakan di Ciputra Art Preneur pada 20 September 2018, mantan rekan duet Anang Hermansyah ini memposting video proses pembuatan jambul khatulisiwa di akun instagram @princessyahrini.

Penasaran ingin lihat bagaimana proses pembuatanjambul khatulistiwa Syahrini yang menghabiskan puluhan botol hairspray, yuk kita lihat videonya dikutip dari instagram @princessyahrini Selasa (17/7).

PEMIRSSAAAAHHHHH...Apakah Andah Masih Ingat Adegan Jambul Jambul Incessss ????? ... INILAH BTS Pembuatan JAMBUL KHATULISTIWA Incesss, Jambul Gorong Gorong Sudirman, Dan, Jambul Terowongan Kasablanka ... Namun Di Video Ini Mengusung Tema JAMBUL BUNDERAN HI MENUJU TUGU MONAS IYaaaa...Khaaannnnnnn, ... Dhaaaannn, Pembuatan Jambul inipun Menghabiskan Puluhan Botol Hair Spray, Sehingga Mengharuskan Incesss Memakai Masker ! Lahluuuu .... Adegan Jambul Inieh Akan TERPAMPANG NYATA DI KONSER INCESSS, #10TahunJambulKhatulistiwa Tanggal 20 September 2018 ... Persiapanpun Udah Incess Mulai Dari Sekarang, Jadi Persiapkan Diri Andah Pemirsaaahhh Jiwah Dan Ragah Anda Untuk Meng, #GubrakGubrakGubrakJengJengJeng Manjah Bareng Incesss ... Ciaobelah Kesayangan Incess Cusss Beli Tiketnya Di www.berlianentertainment.com Follow @journeyofsyahrini Biar Bisa Terus Mendapatkan Informasi Kejut Nyata Dari Incesss, ... IYAAAAA...Khaaaaannn ! ______________________ It's Another Brilliant Show From @berlianentertainment, And Let's Get @hypefestivalid #PrincesSyahrini #KonserMusik #Konser #MakeItBrilliant #LetsGetHype #SeptemberSpecialShow #SeptemberConcert #EventJakarta #FeelLoveJustLaugh

Sebuah kiriman dibagikan oleh Syahrini (@princessyahrini) pada 17 Jul 2018 jam 5:49 PDT