×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Mengenaskan, 5 musisi ini meninggal di atas panggungnya sendiri

0

Selebritis

Mengenaskan, 5 musisi ini meninggal di atas panggungnya sendiri

Kematian datang kapan pun dan di mana pun, tak peduli ketika kamu sedang berada di atas panggung untuk membawakan lagu kepada banyak penonton.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Abim Manyu

06 / 08 / 2019 17:47

Kematian memang misterius, sebab hanya Tuhan yang tahu. Waktunya bisa terjadi kapan saja, di mana saja, dan datang dengan cara yang beragam. Kematian juga datang tanpa memandang terlebih dahulu siapa orangnya. Seperti yang menimpa para musisi terkenal ini. Mereka harus pergi selamanya di depan penggemarnya sendiri saat sedang tampil di atas panggung. Langsung saja, yuk simak 5 musisi terkenal yang tewas di atas panggungnya sendiri.

1. Dimebag Darrell.

Mengenaskan, 5 musisi ini meninggal di atas panggungnya sendiri

Pertama ada Dimebag Darrell, gitaris legenda sang pendiri Pantera, band metal asal Texas. Sampai saat ini, Darrell masih dianggap sebagai salah satu gitaris terbaik. Bahkan majalah Rolling Stone menempatkan nama Darrel di nomor 92 sebagai gitaris tersohor sepanjang masa. Majalah UK Metal Hammer bahkan menyebut Darrel gitaris terbaik sepanjang masa.

Namun sayangnya Darrell pergi terlalu cepat. Saat itu pada Desember 2004 ketika Darrel sedang tampil di Vila Alrosa di Ohio, Darrell ditembak sebanyak tiga kali di bagian kepala oleh pria bernama Nathan Gale. Motif penembakan ini diketahui lantaran Gale sakit hati dengan keputusan Darrell yang membubarkan Pantera. Darrell tewas seketika diumurnya yang masih 38 tahun.

Loading...

2. Edith Webster.

Mengenaskan, 5 musisi ini meninggal di atas panggungnya sendiri

Edith merupakan penyanyi teater abab ke-19 yang cukup terkenal pada masanya. Di suatu malam saat ia tampil di sebuah teater di Baltimore, Edith menyanyikan lagu andalannya berjudul "Please Don't Talk About Me When I'm Gone."

Sesuai dengan skenario teater, di akhir lagu itu, Edith harus jatuh ke belakang untuk menggambarkan kematian sesuai dengan lagunya. Ketika Edith menjatuhkan dirinya, yang terjadi berikutnya, dia tidak bangun lagi. Edith mengalami serangan jantung tepat saat karakter yang diperankannya harus meninggal. Edith meninggal di tempat diiringi tepuk tangan meriah para penonton.

3. Tiny Tim.

Mengenaskan, 5 musisi ini meninggal di atas panggungnya sendiri

Tiny Tim dikenal dengan dua lagunya berjudul "Tiptoe Through The Tulips" dan "Living In The Sunlight Lovin In The Moonlight." Pada 30 November 1996, Tiny Tim menghembuskan napas terakhirnya ketika tengah tampil di atas panggung. Saat itu ia ambruk akibat serangan jantung dan dinyatakan meninggal.

Di bulan sebelumnya, Tim juga mengalami serangan jantung ketika sedang manggung di sebuah show di Amerika. Untungnya Tim masih bisa selamat setelah sempat dilarikan ke rumah sakit. Dokter melarang Tim untuk tampil dan mengharuskannya untuk beristirahat, namun Tim menghiraukannya, sampai kematiannya di bulan berikutnya. 

4. Anthony John Burger.

Mengenaskan, 5 musisi ini meninggal di atas panggungnya sendiri

Anthony John Burger  merupakan musisi gospel Amerika yang juga meninggal di atas panggung akibat serangan jantung. Saat itu, Anthony sedang tampil di atas kapal MS Zuiderdam dalam pelayaran bertajuk 'Gaither Gospel Cruise' di tahun 2006. 

Menurut pengakuan penonton yang melihat dari dekat, musisi kelahiran tahun 1961 itu terlihat melakukan gerakan tangan yang tidak biasa sebelum benar-benar terjatuh. Setelah dilakukan pertolongan CPR selama 45 menit, kru medis memutuskan bahwa Anthony John Burger meninggal dunia.

5. Leslie Harvey.

Mengenaskan, 5 musisi ini meninggal di atas panggungnya sendiri

Kenal dengan musisi ini? Leslie Harvey adalah gitaris band bernama Stone The Crows, band yang populer di era 70an. Pada tanggal 3 Mei 1972, band tersebut tengah mengadakan konser di Swansea, Wales. Leslie sebagai gitaris, saat itu sedang melakukan check sound. Tangan Leslie saat itu dalam keadaan basah dan tanpa pikir panjang ia menyentuh kabel microphone. Leslie kesetrum seketika dan jatuh ke lantai. Ia dinyatakan meninggal di tempat di usianya yang baru 26 tahun.

Kematian bisa datang kapan saja, bahkan bisa saja setelah kamu membaca artikel ini.

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red