Setelah muncul dalam trailer Wiro Sableng 2018, dunia perfilman kembali dikejutkan dengan keterlibatan The Raid Cs dalam film hollywood. Tak lain dan tak bukan ialah si Greget Mad Dog alias Yayan Ruhiyan. Bersama dengan Cecep A Rahman, kabarnya Yayan Ruhiyan telah merapat dan mengisi jajaran cast film John Wick 3. Belum jelas bakal berperan sebagai apa kedua pakar silat ini.

Kamu tentu sudah tahu film The Raid yang telah melambungkan nama-nama baru dalam dunia perfilman tanah air dan luar negeri. Dari film ini muncul talenta-talenta baru yang jadi sorotan media dalam negeri bahkan media asing. Sebut saja Iko Uwais, Joe Taslim, Yayan Ruhiyan dan Cecep Arif Rahman. Mereka telah mencicipi buah manis hasil kesuksesan The Raid di luar sana.

Peran apa pun nanti yang akan dilakoni Yayan Rihiyan dan Cecep Arif Rahman di film John Wick 3, jangan punya ekspektasi terlalu tinggi dulu, biar nanti kamu gak kecewa ketika duo The Raid ini hanya muncul sepersekian detik saja.

Namum, semoga mereka berdua punya porsi besar dalam film teranyar Keanu Reeves ini. Entah jadi penjahat atau pun protagonis, yang penting greget! Tahun 2018-2019 ini bakal ramai film aksi yang gereget nih. Tinggal nantikan saja rilisnya. Tentu saja jangan lupa film terbaru Iko Uwais yang berjudul 'Mille 22'.