×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Alasan kenapa kamu harus nonton film Love Simon, terbaik!

0

Film

Alasan kenapa kamu harus nonton film Love Simon, terbaik!

Film terbaru Hollywood yang menceritakan seorang remaja yang mengalami dilema soal orientasi seksualnya. Novelnya di ban di Indonesia

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Aresto Momentum

04 / 03 / 2018 22:30

Film Love, Simon film Drama-komedi Amerika Serikat yang bakal tayang 16 Maret 2018 mendatang. Mungkin tidak akan masuk bioskop Indoensia, yang kita ketahui, Indonesia mengutuk kaum LBGT.

Film yang disutradarai oleh Greg Berlanti ini diadaptasi dari novel Simon vs Homo Sapiens Agenda karya Becky Albertalli. Yang terjemahannya diambil alih Penerbit Spring. Sayangnya kena ban dibeberapa toko buku konvensional. Masih bisa di bisa di toko buku online. Sebelum langka!

Alunan musik film digubah Rob Simonsen, dan bikin hati kesengsem sama soundtrack originalnya dari Walk the Moon, berjudul Surrender yang sedang membuat telinga dengan hiasan patah hati seorang mantan terindah.

Film garapan 20th Century Fox ini bukan asal pilih pemeran, misal si si Nick Robbinson bakal membuat para fans ceweknya getar-getir dengan perannya sebagai Simon.
Seorang siswa SMU yang gay, dan harus berjuang di sekolah menahan pengganggu dan malu.

Simon harus bertaruh, dia ingin dicintai, teman sekelasnya membongkar isi emailnya, dia harus membongkar teman anonimnya yang disebut biru. Yang paling menyesakkan bagi Simon, bagaimana ia mengatakan pada kedua orang tuanya itu dia gay.

Film ini makin enak ditonton karena Katherine Langford, pemain Hannah di serial 13 alasan mengapa ikut ikut meramaikan. Bagi teman Simon, yang kurang si badut kelas.

Loading...

Aktris cantik mantan Ben Affleck dengan lesung pipinya yang sempurna sebagai mamanya Simon, yang pasti Jennifer Garner bikin mata ga bisa berpaling dari layar.

Salah satu film yang cocok ditunggu bukan karena masalah seksualitasnya. Melainkan cerita dunia anak SMA, dengan tetek bengeknya. 

Persahabatan, Cinta, Keluarga. Dengan bumbu khas drama remaja, digarap studio ternama. Yang pastinya film ini ringan, konyol sekaligus mengharukan.

 

Source






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    72%

  • Ngakak!

    3%

  • Wow!

    5%

  • Sedih

    21%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red