×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Liverpool masih jadi satu-satunya klub EPL dengan kemenangan sempurna

0

Olahraga

Liverpool masih jadi satu-satunya klub EPL dengan kemenangan sempurna

Liverpool menang 3-0 di pertandingan terakhir EPL atas Southampton.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Fudi Theonardo

24 / 09 / 2018 09:45

Hingga pekan ke 6 Liga Primer Inggris, hanya ada satu klub yang masih memegang rekor 100% kemenangan yaitu Liverpool. Si Merah berhasil meraih kemenangan di 6 pertandingan awal EPL, dan menduduki posisi puncak di klasemen sementara.

 

Liverpool

 

Dalam pertandingan terakhir hari Sabtu, Liverpool menang 3-0 atas Everton lewat gol dari bunuh diri Wesley Hoedt, sundulan Joel Matip dan tendangan Mohamed Salah. Sedangkan rival terdekat yaitu Chelsea gagal menang atas tuan rumah West Ham United dan ditahan imbang 0-0.

Loading...

 

Klub lain iri

 

Hasil tersebut tentu membuat iri klub EPL lainnya karena mereka tidak bisa meraih nilai sempurna 18 dari 6 kali bertanding. Musim ini mereka telah mencetak 14 gol dan hanya kemasukan 2. Striker Roberto Firmino menyumbang 2 gol, sedangkan Sadio Mane 4 gol dan Mohamed Salah 3 gol. Kiper baru Alisson Becker yang baru ditransfer dari AS Roma telah menghasilkan 4 clean sheets.

 

Mohamed Salah

 

Di Liga Champion, Liverpool juga telah menang 3-2 atas PSG di leg pertama, sehingga total 7 kemenangan telah diraih di awal musim. Hasil 7 kemenangan berturut-turut di semua kompetisi ini merupakan yang terbaik dalam 126 tahun sejarah Liverpool.

 

Liga Besar Eropa

 

Di Liga besar Eropa lainnya, beberapa klub juga meraih sukses sempurna. Juventus menang 5 kali di Serie A Italia, Bayern Muenchen meraih nilai sempurna di 4 pertandingan awal Bundesliga

Sementara itu PSG masih tak tertahankan dengan 6 kemenangan di Ligue 1 Perancis, dan PSV Eindhoven juga meraih 6 kemenangan berturut di Eredivisie. Barcelona dan Real Madrid telah mengantongi masing-masing 1 kali hasil imbang di La Liga Spanyol.

Sejauh mana Liverpool bisa melangkah? Kita tunggu di akhir musim EPL.

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red