×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
LinkAja diluncurkan, persaingan dompet elektronik makin ketat

0

Ekonomi

LinkAja diluncurkan, persaingan dompet elektronik makin ketat

Setelah diluncurkannya LinkAja milik BUMN, persaingan dompet elektronik di Indonesia makin memanas.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Ricky Bahtiar

11 / 04 / 2019 09:30

Seperti yang kita ketahui bahwa per tanggal 22 Februari 2019 yang lalu layanan keuangan elektronik milik Telkomsel yaitu T-Cash berubah menjadi LinkAja yang merupakan gabungan dari beberapa BUMN, yaitu Telkomsel dengan T-Cash, Bank Mandiri dengan mandiri e-Cash, Bank BNI dengan UnikQu, dan  Bank BRI dengan T-Bank. Dengan adanya LinkAja ini diharapkan dapat meramaikan pasar keuangan eletronik di Indonesia.

Dari sejak diluncurkannya LinkAja pada Rabu (10/4), sudah lebih dari lima juta unduhan dengan 186 ribu ulasan. Dilihat ulasan-ulasan tersebut masih banyak kendala yang dihadapi para pengguna LinkAja, mulai dari pembaruan aplikasi, masalah pada login, verifikasi nomor, dan beberapa orang mendapat sms bahwa nomor mereka terdaftar di LinkAja tanpa persetujuan.

Jadi diharapkan PT. Fintek Karya Nusantara untuk menangkap setiap permasalahan yang ada lalu mengatasinya dengan memperbaiki dan meningkatkan performa sistem dari LinkAja agar menjadi lebih baik lagi guna untuk dapat bersaing dalam pasar layanan keuangan elektronik menghadapi Go-Pay dan Ovo.

Source






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red