Jika membahas tentang keluarga Kardashian, kamu pastinya akan banyak menemui pemberitaan yang penuh sensasi dan kontroversi.Keluarga yang sukses dari reality show Keeping Up with The Kardashians ini selalu saja menjadi hot news di berbagai hiburan pemberitaan di media massa.

Kali ini pemberitaan datang dari si cantik nan seksi Kylie Jenner, yang dikabarkan telah menikah dengan Rapper ternama, Travis Scott.Hal ini didapati setelah Travis Scott kedapatan memanggil Kylie dengan sebutan istri dalam acara konsernya yang diselenggarakan di minggu ini.

Lalu, hal apa sajakah yang membuktikan dugaan dari kabar rumor tersebut?

1. Si cantik Kylie Jenner dikabarkan ikut bergabung bersama sang buah hati dalam tur konser Travis Scott di minggu ini.

Kylie Jenner dikabarkan menikah dengan Travis Scott, ini konfirmasinya

Kylie memberi alasan jika kehadirannya tersebut sebagai bentuk dukungan cintanya terhadap sang pacar, sekaligus mempromosikan brand kosmetik khususnya, Lips Kit Astroworld Kylie.

2. Sebelum Travis melaksanakan tour-nya, Ellen DeGeneres mengundang Travis sebagai bintang tamu di acaranya tersebut.

Kylie Jenner dikabarkan menikah dengan Travis Scott, ini konfirmasinya

Tanpa sengaja, Ellen mengatakan jika ibunda dari Kylie, Kris Jenner adalah ibu mertua darinya. Dan sang Rapper ini pun secara mengejutkan tidak membantah pernyataan dari sang pembawa acara tersebut.

3. Si Seksi Kylie Jenner secara kebetulan memposting video berisi bunga mawar yang menghiasi rumahnya pada pekan lalu.

Kylie Jenner dikabarkan menikah dengan Travis Scott, ini konfirmasinya

Hal ini menimbulkan tanda tanya besar, apakah Kylie telah bertunangan atau menikah dengan Travis Scott.

Namun pemberitaan klarifikasi mengenai kisah pernikahan mereka berdua akhirnya dikonfirmasi oleh media TMZ pada tiga hari yang lalu (10/11), bahwa Travis dan Kylie nyatanya belum menikah. Kontroversi yang mengarah kepada kedua pasangan ini hanyalah untuk ajang promosi yang dilakukan Travis dalam rangka peluncuran Kylie Jenner Cosmetics di toko kosmetik kenamaan di Amerika Serikat. Tidak hanya itu saja, sang pacar Travis Scott disebut-sebut ikut andil dalam ajang marketing bisnis Astroworld Tour milik Kylie.

Hal ini juga diperkuat oleh seorang narasumber di bulan Oktober lalu, yang dikutip oleh media People, bahwa kedua pasangan ini, Kylie dan Travis hanyalah sepasang kekasih yang sedang dimabuk asmara. Jika kedua pasangan ini saling memanggil dengan sebutan sang suami dan istri hanyalah semata sebagai bentuk wujud panggilan kasih sayang untuk mereka berdua.

Narasumber tersebut juga menambahkan jika Kylie sangat menyukai Travis. Walaupun ada arah pembicaraan tentang pernikahan, akan tetapi Kylie belum memutuskan untuk merencanakan sebuah pernikahan dengan Travis dalam waktu dekat.

Kita doakan saja, semoga kedua pasangan hot ini benar-benar menikah ya nantinya.