Di tahun 2017 ini selain viralnya lagu dangdut Sayang dari Via Vallen, muncul juga lagu Jaran Goyang yang dinyanyikan oleh Nella Kharisma. Musik dan lirik yang dibawakan terdengar easy listening hingga membuat pendengarnya ingin berjoget.

Tetapi apakah kamu sudah tahu apa itu Jaran Goyang? Ternyata tersimpan cerita mistis di balik fenomena Jaran Goyang. Simak ulasannya berikut ini.

1. Asal mula

Konon, Jaran Goyang adalah suatu ajian di kitab tertulis kuno yang dibuat oleh Ki Buyut Mangun Tapa. Nama kitab itu sendiri adalah Kitab Mantra Asmara. Konon, saat dulu Ki Buyut Tapa kalah saat beradu ilmu dengan Nini Pelet. Akhirnya, kemudian ilmu Jaran Goyang pun dikuasai oleh Nini Pelet.

2. Membuat sang target mabuk asmara

Bagi yang mempercayainya, ilmu pelet Jaran Goyang ini terkenal sangat manjur untuk memikat sukma si target. Orang yang terkena pelet Jaran Goyang akan mabuk kepayang, tergila-gila dimabuk oleh asmara. Selain mempengaruhi perasaan, ilmu pelet ini juga akan mempengaruhi nafsu birahi si target.

3. Cara mengamalkan pelet yang tidak mudah

Bagi yang ingin mengamalkan ajian pelet Jaran Goyang ini syaratnya cukup berat. Banyak hal yang harus dilakukan, antara lain, membaca mantra jaran goyang sebanyak 73 kali sehari, melakukan puasa mutih, dan menghindari berbicara, bepergian atau melihat sesuatu hal yang tidak baik.

4. Biayanya tidak murah

Karena termasuk dalam ilmu pelet tingkat tinggi, ilmu Jaran Goyang ini memiliki tarif yang cukup tinggi. Biasanya mahar untuk dibantu dengan Jaran Goyang dimulai sekitar Rp 400.000 bergantung pada kesepakatan dan kepercayaan antara si pemesan dan sang paranormal. Untuk yang memang sudah kebelet ingin mendapatkan sang dambaan hati, biaya sejumlah itu mungkin tidak seberapa ya?

5. Semar Mesem

Selain Jaran Goyang, ada pula mantra lain yang disebutkan dalam lagu Nella Kharisma itu, yaitu Semar Mesem. Secara fungsi, Semar Mesem sama halnya Jaran Goyang, yaitu untuk memikat hati orang yang disukai. Semar Mesem dipercaya dapat menarik energi positif dari alam semesta, hingga saat kita tersenyum saja akan mampu memikat orang lain.

Itulah tadi misteri di balik lagu Jaran Goyang yang booming belakangan ini. Untuk memikat hati seseorang sebenarnya bisa dilakukan dengan berpenampilan dan menunjukkan perhatian kita padanya.