×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Ketahui 14 sikap cowok yang tidak disukai oleh cewek

0

Cowok

Ketahui 14 sikap cowok yang tidak disukai oleh cewek

Foto: Pexels/Helena Lopes

14 tindakan yang dilakukan oleh cowok ini bisa bikin cewek tidak tertarik lagi dengannya.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

DwiS

13 / 02 / 2020 12:55

Menjaga hubungan tetap awet dengan pasangan tentu butuh usaha, tidak bisa selalu santai begitu saja. Nah, khususnya buat para cowok, tentu sudah tahu tindakan-tindakan yang membuat senang pasanganmu, kan? Bagaimana kalau sebaliknya, hal-hal dari dirimu yang dia tidak sukai bahkan benci, adakah? Atau, karena pasanganmu tidak bilang itu jadi kamu pun tidak menyadarinya?

Untuk kamu yang punya pengalaman mengejar cinta cewek idaman, pernahkah berakhir gagal karena tiba-tiba dia ‘ilfeel’ begitu saja? Apa yang salah, ya?

Nah, sebagai bocoran, inilah 14 hal atau tindakan cowok yang sebenarnya tidak disukai cewek. Simak, yuk.

1. Agresif berlebihan.

Demi mendapatkan cinta cewek gebetan, cowok sampai bertindak terlalu agresif. Bukannya senang, cewek bisa hilang rasa tertarik. Cowok yang terlalu agresif membuat cewek cepat bosan. Sikap seperti itu juga bisa dianggap terlalu posesif dan tidak ada tantangannya bagi cewek.

Loading...

2. Tanpa selera humor.

Cewek tidak betah dengan cowok yang hidupnya selalu serius. Sesekali cowok perlu melontarkan candaan yang bisa membuat cewek tertawa. Tapi, jangan juga membuat joke ‘garing’ dan terkesan ‘maksa’, apalagi sampai menghina fisik seseorang sebagai bahan candaan. Hal itu tentu membuat cowok terlihat begitu bodoh.

3. Jorok.

Seganteng apa pun cowok, memiliki penampilan yang tidak terawat atau ‘urakan’ bisa membuat cewek hilang selera. Jarang mandi, malas gosok gigi, rambut penuh ketombe, berpakaian kotor plus bau badan bikin seorang cowok dijauhi. Memangnya siapa yang betah berdekatan dengan orang jorok?

Berbeda dengan cowok yang wangi, rapi, selalu menjaga kebersihan diri, ditambah dengan pribadinya yang asyik, tentu membuat semua orang betah berada di dekatnya. Termasuk para cewek.

4. Tanpa ambisi.

Dalam hidup, seseorang perlu untuk memiliki tujuan hidup termasuk para cowok, nih. Dengan adanya tujuan hidup, semakin termotivasi dan penuh semangat dalam mengejar suatu target. Cowok yang gigih berjuang mencapai mimpinya menjadi daya tarik tersendiri bagi cewek.

Memiliki tujuan hidup dengan merencanakan segala langkahnya membuat cowok tampak lebih dipercaya. Bagi cewek, hal ini juga jadi pertimbangan untuk memilih calon pemimpin dalam keluarganya kelak. Cewek tentu akan memilih cowok yang bisa membuatnya nyaman.

Nah, berbeda dengan cowok yang hidupnya tanpa ambisi, tampak putus asa, dan sering bermalas-malasan. Dijamin, cewek pasti membenci sifat dan perilaku seperti itu.

5. Memuji berlebihan.

Iya sih, cewek kebanyakan senang mendapat pujian terutama dari cowok yang dicintainya. Tapi, kalau cowok memujinya berlebihan justru membuat cewek kesal dan terkesan hanya menggombal.

6. Sikap kasar.

Cowok sering berkata dan bertindak kasar? Duh, jauh-jauh, deh. Cewek tentunya tidak tahan dengan cowok yang sering memukul atau mencaci-maki dirinya, bahkan ke orang lain sekalipun.

7. Pelit.

Pelit berbeda dengan hemat. Cowok hemat masih bisa mengorbankan apa yang dimiliki sekalipun jumlahnya tak harus banyak, itu pun demi kebaikan di masa depannya. Cowok pelit sering kali meminta ceweknya yang lebih banyak berkorban, terutama untuk urusan finansial. Dia pun tidak malu untuk meminta ceweknya membelikan segala kebutuhan, padahal sebenarnya dia mampu.

Mampukah cewek bertahan memiliki pasangan seorang cowok pelit? Kata ‘putus’ mungkin segera keluar dari mulutnya.

8. Kurang memberi perhatian.

Cewek tentu senang mendapat perhatian dari cowok yang disayanginya. Tapi, kalau cowok selalu cuek, sering kali tidak peduli dengan hubungannya, bisa membuat ceweknya sedih dan kecewa. Cewek bisa berpikir untuk mencari cowok yang lebih baik dari pasangannya.

9. Workaholic.

Cewek kagum dengan seorang cowok yang pekerja keras. Mereka mungkin mengharapkan dapat pasangan seperti itu. Tapi, kalau cowok sampai kecanduan kerja hingga melupakan hal penting lain di luar itu, tentu jadi menyedihkan.

Cowok yang workaholic sering kali tidak memiliki waktu bagi pasangan, keluarga, dan teman-teman akibat jam kerja berlebihan. Bekerja jadi satu-satunya hal utama di otak yang tak jarang bikin cowok cepat stres bahkan depresi.

10. Cemburuan.

Cowok yang terlalu cemburu dan selalu curiga terhadap ceweknya merupakan ciri pribadi yang insecure ataupun tidak percaya diri. Apalagi sering kali cemburu pada hal-hal yang tidak jelas. Sikap cowok seperti itu hanya memicu pertengkaran dan membuat hubungan jadi tidak harmonis.

11. Terlalu meremehkan.

Terutama bagi cowok yang menganggap diri bisa melakukan segala hal, bisa memunculkan kesombongan dalam dirinya. Tipe seperti itu sering menganggap remeh orang lain, termasuk pasangannya. Sikapnya itu membuat cewek merasa tidak dihargai dan sangat menyebalkan.

12. Pemabuk.

Kalau kebiasaan jelek satu ini sudah tentu merugikan. Bukan hanya berdampak buruk bagi cowok yang suka mabuk-mabukan, tapi berimbas ke pasangannya juga.

Akibat tidak sadar, orang mabuk sering kali mengucapkan kata-kata sembarangan. Begitu juga dengan tindakannya. Bahkan ia tak segan bertindak kasar kepada siapa saja, termasuk ke ceweknya. Sangat tidak keren, bukan?

13. Sering menyendiri.

Sesekali mungkin seseorang butuh menyendiri, merenungi segala kejadian dalam hidupnya. Tapi, kalau seorang cowok terlalu sering menyendiri sepertinya jadi hal yang aneh. Cewek bisa menganggap kalau cowok yang suka menyendiri seolah tidak memiliki kehidupan sebagaimana orang normal lainnya.

14. Terlalu memuji diri.

Cowok yang selalu membicarakan kelebihan dirinya sering kali membuat cewek tidak tertarik. Cowok yang terlalu memuji dirinya sendiri bisa karena banyak sebab. Entah untuk menutupi rasa tidak percaya diri atau hanya membual demi menarik simpati cewek yang diincarnya.

Nah, supaya cewek idamanmu tetap betah berada di dekatmu, hindari deh 14 sikap dan tindakan di atas.

 

Source






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red