Semua orang pasti memiliki ketakutan tersendiri dalam hidupnya. Tidak ada orang di dunia ini yang benar-benar tidak takut apapun. Nah, ternyata sebuah apel bisa mengungkapkan ketakutan terbesarmu lho. Nggak percaya? Coba aja lihat gambar berikut ini. Gambar apakah yang pertama kali kamu lihat pada gambar di bawah ini?

Ketakutan terbesarmu bisa diungkap lewat tes apel ini, berani coba?

Setelah kamu tahu apa yang pertama kali kamu lihat, sekarang saatnya mengetahui apa ketakutan terbesar yang kamu miliki. Simak satu per satu ulasannya:

1. Jika yang pertama kali kamu lihat adalah bentuk kupu-kupu berarti kamu sangat takut disakiti. Kamu juga sangat takut dikhianati dan mendapatkan penolakan dalam bentuk apapun itu. Tapi kamu cukup baik menyembunyikan ketakutanmu yang satu ini. Kamu hanya merasa kewalahan ketika ketakutanmu benar-benar terjadi.

2. Jika kamu langsung menyadari bahwa itu adalah buah apel, maka kamu adalah orang yang takut pada kematian tapi bukan kematian dirimu sendiri melainkan kematian orang yang kamu cintai. Kamu snagat takut kehilangan orang-orang terdekatmu. Rasa takut ini biasanya muncul karena kamu pernah kehilangan orang yang sangat kamu sayangi.

Nah, setelah apel itu menebak ketakutan terbesarmu, apakah semuanya benar? Kalau iya berarti itu benar-benar apel yang ajaib.