×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Kemeja tactical, fashion item untuk penggemar army look

0

News

Kemeja tactical, fashion item untuk penggemar army look

Kemeja tactical merupakan baju seragam termasuk kategori Kemeja PDL (Pakaian Dinas Lapangan).

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Nurul Istiqomah

28 / 05 / 2021 17:30

Kemeja tactical merupakan baju seragam termasuk kategori Kemeja PDL (Pakaian Dinas Lapangan). Fungsi dan kegunaannya adalah sama seperti kemeja outdoor, lapangan, dan gunung. Desainnya sengaja digunakan di lapangan maupun luar ruangan. Kemeja ini memiliki desain elegan, punya dua kantong di dalamnya yang tak nampak, dua saku pada bagian dada beserta dengan velcro (parepet), dan ventilasi jala ada di bagian punggung belakang. Serta pemasangan kancing dan tali untuk mengikat gulungan di bagian tangan dan dua saku pada lengan sebelah kanan kiri lengkap beserta dengan velcro (parepet).

Apakah kamu penggemar pakaian yang memiliki unsur army look dan terkesan gagah? Kalau iya, kamu wajib mencoba memakai baju tactical. Kemeja ini memiliki desain polos dengan bentuk slim fit dan punya beberapa saku atau kantong yang sangat praktis, contohnya seragam kemeja PDL. Awalnya pakaian ini diberi nama tactical karena pasti mempunyai desain taktis atau praktis. Jadi dapat dimanfaatkan sebagai fashion item dalam berbagai kegiatan.

Pada dasarnya pakaian ini termasuk kemeja outdoor karena dapat digunakan di berbagai kegiatan seperti adventure, riding, atau sekadar pelengkap fashion saja. Kamu penasaran dengan jenis bahan yang dipakai dalam pembuatan pakaian ini? Bahan pembuatan kemeja tactical adalah American Drill, Japan Drill, Ripstop, Kanvas. Untuk modelnya, mempunya dua jenis model, yaitu lengan panjang dan lengan pendek.

Apa itu kemeja tactical?

Sekarang tren pakaian pria sudah semakin menarik dan tidak kalah dengan gaya berpakaian wanita. Gaya army look merupakan salah satu yang menjadi pilihan serta banyak diminati oleh pria karena memiliki kesan maskulin, keren, dan gagah. Sebetulnya gaya ini dari dulu sudah banyak diminati. Kesan identiknya maskulin dan bergaya, jangan heran saat banyak pria cinta dengan gaya busana satu ini. Apalagi saat wanita melihat pria menggunakan pakaian tactical ini akan terlihat lebih keren dan tampan.

Loading...

Fashion dengan gaya army look atau dikenal dengan nama pakaian tactical sangat mencuri perhatian banyak orang. Baju ini memberikan kesan sporty, jadi bisa dipakai dalam berbagai kegiatan dan suasana. Berbagai pilihan item busana yang bisa menampakkan kesan army look seseorang mulai dari baju atasan hingga sepatu seperti yang sering dipakai oleh tentara.

Pakaian dengan gaya army selama ini identik dengan warna olive. Sangat wajar karena warna ini yang selalu banyak dijumpai di setiap pakaian tentara. Warna ini memungkinkan tentara dapat bersembunyi di rerumputan sebagai kamuflase supaya tidak nampak oleh musuh. Jadi jika ingin tampil trendi dengan gaya army, pilihan warna netral yang satu ini menjadi item yang wajib kamu miliki.






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red