×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Kembalinya sosok Suzanna dalam dunia hiburan Tanah Air

0

Selebritis

Kembalinya sosok Suzanna dalam dunia hiburan Tanah Air

Memberikan suguhan terbaru, Luna Maya kembali berakting

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Zuliatin Nafiah

26 / 09 / 2018 15:46

Bang.. Satenya bang, 200 tusuk bang..!!!


Kalau kamu ingat kalimat tersebut berarti kamu ingat juga dengan sosok Suzanna Martha Frederika Van Osch atau akrab dengan panggilan Suzanna. Tokoh legendaris pemeran film horor terbaik di Indonesia yang sudah membintangi puluhan judul film. Namun wanita ini telah meninggal sejak 15 Oktober 2008 tepat pada usianya yang ke 66 tahun. Tapi meskipun ia sudah meninggal, karyanya masih bisa di nikmati oleh para pecinta film. Nyatanya dalam waktu dekat, sebuah film yang diperankan oleh Suzanna akan di tayangkan di layar lebar. "Suzanna Bernapas Dalam Kubur" ya, itulah judul film yang akan tayang sebentar lagi.

Kembalinya sosok Suzanna dalam dunia hiburan Tanah Airfoto : tribunnews.com

Sosok Suzanna akan diperankan oleh artis cantik Luna Maya. Selain heboh kabar berakhirnya kisah cintanya dengan Reino Barack yang telah di bangunnya selama 5 tahun, Luna juga menjadi sorotan dan perbincangan warganet dengan peran barunya tersebut.

Luna Maya mengaku jika peran yang di lakoninya ini tidak semudah yang ia bayangkan. Ia harus meniru segala perilaku Suzanna dari cara bicara, tatapan mata yang tajam serta bahasa tubuhnya yang kaku. Namun semua itu tidak menyurutkan Luna untuk memerankan sosok Suzanna. Dalam film ini Suzanna akan beradu akting dengan Herjunot Ali yang berperan sebagai suami Suzanna.

Loading...

Kembalinya sosok Suzanna dalam dunia hiburan Tanah Airfoto : wowkeren.com

Film yang di sutradarai Rocky Soraya dan Anggy Umbara ini akan memberikan sajian film yang lebih hidup, memunculkan cerita baru tapi tidak meninggalkan nostalgia film dan karakter sosok Suzanna. Mereka berharap film ini dapat di nikmati oleh semua kalangan masyarakat.

Penasaran ceritanya seperti apa ??? saksikan mulai 15 November 2018 yang akan tayang di bioskop kesayangan kamu..





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red