D'News -qbal adalah seorang entertine muda yang cukup berbakat, ia dibesarkan namanya dalam satu grup boyband dari dirinya masih kecil yaitu coboy junior yang berjumlah 4 personil.

Keluar dari CJR, Iqbal Ramadhan mulai karir solonya

Pada kelanjutan karinya ada salah satu personil yang memutuskan untuk keluar dan pada akhirnya grup tersebut menjadi 3 personil, semakin melambung bahkan iqbal cs memiliki film layar lebar.

Keluar dari CJR, Iqbal Ramadhan mulai karir solonya

Kali ini Cjr akhirnya berjalan sendiri sendiri, dengan iqbal sendiri yang bersekolah di Amerika. Dan pada akhirnya berjalan menjadi solo carier. Iqbal selain pintar ia juga dinilai multi talent karena selain bernyanyi ia juga dapat memainkan alat musik dan juga akting.

Keluar dari CJR, Iqbal Ramadhan mulai karir solonya

Karirnya mulai naik akhir akhir ini kala dirinya di tunjuk sebagai bintang utama dari film layar lebar yang di angkat dari novel fenomenal yaitu Dilan1990, beradu akting dengan pemain muda lainnya pastinya menjadi satu pengalaman untuk karir solonya. Seperti halnya itu ia genjar untuk melakukan promosi dengan tim untuk kesusesan filem tersebut. Seperti unggahan dari oficial akun film dilan @film.dilan1990 pada (12/1/2018).

Keluar dari CJR, Iqbal Ramadhan mulai karir solonya

Selain itu ia juga aktif dalam dunia pendidikan, dari satu metode pembelajaran bimbingan belajar online ia juga aktif bidang promosi dan pembangunannya sendiri. dari hal tersebut memang suda tidak diragukan lagi terkait dengan kemampuannya walaupun dengan solo carier sendiri. Seperti unggahannya di akun sosial media pribadinya @iqbaal.e pada (1/1/2018).