Hutan merupakan salah satu aset terbesar penyumbang oksigen bagi dunia. Hutan sangat disukai baik oleh manusia maupun hewan karena tempatnya sejuk tenang dan bisa bikin kita rileks ketika berada di sana. Namun apa ya jadinya kalau hutan menyimpan sejarah misteri mengerikan?Beberapa hutan di bawah ini sangat mengerikan karena kemunculan makhluk-makhluk misterius tak kasat mata. Berikut penjabarannya.

1. Hutan Aokigahara Jepang.

Keangkeran hutan Aokigahara memang sudah sangat meluas di masyarakat Jepang dan dunia. Pasalnya, hutan ini sering kali menjadi tempat bunuh diri terbesar di Jepang. Selain itu, hutan ini juga digunakan oleh orang Jepang untuk meninggalkan anggota keluarga mereka yang tidak berguna dalam arti sudah tua atau cacat. Anggota keluarga tidak berguna yang mereka tinggalkan dibiarkan ditinggal sendirian dalam hutan yang gelap tanpa bahan makanan sehingga perlahan mereka akan mati. Aura negatif sangat terasa kental jika kalian mengunjungi hutan ini.

2. Pulau Boneka Meksiko.

Hutan terpencil yang berada di Xochilmico, Meksiko ini merupakan tempat bagi ribuan boneka. Bukan boneka imut dan lucu yang dimaksud melainkan ribuan boneka tidak utuh menggantung di setiap pohon yang ada di sana. Ada yang kepalanya saja, bagian tubuh saja, tangan kaki boneka yang terpisah semua tergantung di pohon sekitar. Jika menilik asal muasal dari mana boneka itu terpasang di pohon, legenda dahulu menceritakan ada seorang gadis yang mati tenggelam di danau di hutan tersebut. Konon arwah sang gadis tidak tenang dan menghantui hutan tersebut. Suatu hari ada seorang wanita bernama Julian Santana yang berkunjung ke sana dan ia merasa dipaksa untuk menggantung sebuah boneka oleh sosok tak berwujud. Semenjak saat itu setiap orang yang datang ke sana selalu menggantung pernak pernik boneka.

3. Hutan Elfin California.

Hutan yang satu ini memang sangat aneh. Pohon yang tumbuh pun bisa dikatakan tidak normal. Pohon-pohon seakan tumbuh turun ke bawah tidak ke atas seperti biasanya. Sehingga menambah suasana gelap dan mencekam. Bukan itu saja, para pengunjung selalu diperlihatkan oleh sesosok wanita bergaun putih yang sedang berjalan namun tiba-tiba menghilang. Lalu sering dikejutkan ketika melihat pohon yang tiba-tiba berdarah dan hilang lagi. Ada juga yang mengaku melihat seseorang menunggangi kuda besar hitam namun tidak berapa lama hilang juga. Angkernya hutan ini sudah sangat terkenal di seluruh California.

4. Hutan Epping Inggris.

Hutan ini dijuluki hutan angker di dunia karena memiliki sejarah yang kelam. Hutan ini adalah tempat yang dipakai oleh Dick Turpin untuk melakukan pembunuhan pada awal abad ke-18. Hutan ini juga selalu tertutup kabut tebal yang menambah keseramannya. Kabut selalu turun setiap hari yang membuat pengunjung berpotensi melihat hal-hal mengerikan di hutan ini. Ada juga pengunjung yang mengaku pernah mendengar derap langkah kaki tentara yang mendekat namun itu tidak mungkin terjadi karena tidak pernah ada tentara datang ke dalam hutan ini.

5. Hutan Wychwodd Inggris.

Hutan ini terletak di daerah Oxforshire, Inggris. Legenda mengatakan, seorang istri bangsawan bernama Amy yang mati mengenaskan di tempat ini secara mistereius. Amy mati dengan leher menganga. Menurut warga sekitar, pernah ada warga datang berkunjung ke hutan ini dan mendengar bisikan Amy yang mengatakan bahwa suaminya akan meninggal 10 hari ke depan. Bisikan itu menjadi kenyataan. Sejak saat itu warga menjauhi hutan tersebut.