×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Jangan keburu baper, ini lho 4 tanda cowok incaranmu tak menyukaimu

0

Cewek

Jangan keburu baper, ini lho 4 tanda cowok incaranmu tak menyukaimu

Buat cewek-cewek jangan keburu baper dulu ya.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Ipit Handayani

15 / 02 / 2019 10:39

Jatuh cinta berjuta indahnya, begitulah kata anak muda yang sedang dihujani batu asmara. Padahal jatuh cinta juga bisa berubah jadi pahit rasanya tatkala bertepuk sebelah tangan. Apalagi kalau hanya bisa memendamnya alias tak berani mengungkapkan, ibarat seperti menunggu hal yang tak pasti, bukan? Mencintai seseorang yang tak kita tahu mencintai kita juga atau tidak, sama saja membuang kesempatan untuk memulai jalinan asmara dengan yang lain. Terutama cewek-cewek yang kebanyakan tidak berani menyatakan cinta lebih dulu. Rasa gengsi, malu, tak percaya diri, dan takut akan ditolak menjadi beberapa alasan umum bagi mereka.

Padahal mengutarakan cinta sebenarnya lebih baik lho! Karena dari situ kita akan dapat kepastian tanpa perlu lagi menunggu hal yang sia-sia. Meski risikonya cintamu bakal ditolak, setidaknya kamu lega karena sudah mengungkapkannya, ya kan? Nah, buat kamu yang belum punya keberanian besar seperti itu dan belum siap terima risikonya, mending kamu kenali dulu deh ciri-ciri si doi merespon perasaanmu atau tidak. Setidaknya dengan ini kamu bisa terhindar dari yang namanya baper, lho! Memang seperti apa ciri-cirinya? Yuk, kepoin di bawah ini.

1. Enggan berlama-lama.

tribun.wow

Kamu bisa lihat dari panjangnya obrolan kalian di dunia nyata maupun di dunia maya. Dia tidak akan mencari topik pembicaraan dan malah terkesan menjawab seperlunya agar obrolan kalian tidak memanjang. Dia malah lebih asik dengan HP-nya ketimbang ngobrol sama kamu.

Loading...

Saat berdua, mungkin kamu senang. Tapi tidak dengan dia yang kurang merasa nyaman berdua denganmu dan malah lebih suka beramai-ramai saat bersamamu. Intinya, dia tidak akan betah berlama-lama berdua sama kamu. Kecuali kalau kalian sudah akrab sebagai sahabat. 

 

2. Tak ada perlakuan spesial atau beda.

iniKpop

Dia memperlakukan kamu dengan cewek lainnya sama, tak ada yang spesial. Walau kamu merasa dia memperlakukanmu beda, coba selidiki perlakuan dia ke cewek-cewek yang lain. Apakah sama perlakuannya terhadap kamu? Nah, dari sini kamu bisa menyimpulkan sendiri kalau dia itu gak suka sama kamu atau memang dia adalah tipe cowok yang suka modus ke semua cewek. Kalau dia memang benar-benar menyukaimu, pasti perlakuan spesial itu hanya ditujukan padamu. Kamu pun pasti merasakan bedanya.

 

3. Tak banyak bertanya tentang dirimu.

kaskus

Saat kamu jatuh cinta dengan seseorang, pasti kamu ingin tahu banyak tentang si dia. Begitupun sebaliknya. Kalau dia menyukaimu, pasti dia akan banyak bertanya tentang dirimu. Seperti ingin kenal keluargamu; ingin tahu hobimu; ingin tahu tempat nongkrong favoritmu; ingin tahu hal-hal yang kamu sukai; dan kepo sama hubungan atau statusmu.

Jika kamu bicara tentang dirimu namun dia tidak bertanya banyak, maka dia memang tidak peduli atau tidak tertarik tentang segala hal pada dirimu.  Nah, semisal dia udah tahu kamu jomblo tapi dia gak banyak tanya dan tak ada pendekatan sama sekali, mending kamu lupain dia, deh!

 

4. Dia incar teman kamu.

itu unic.blogspot.com

Hati-hati! Kasus ini banyak menimbulkan kesalah pahaman! Banyak cowok yang berusaha mendekati cewek incarannya lewat teman si cewek itu. Kebayang kan sakitnya hati kalau si doi yang kamu suka ternyata malah ngincar teman kamu sendiri? Dia sering bertanya tentang temanmu padahal kamu merasa sudah dekat sekali dengannya.

Dia juga sering mengajakmu pergi, namun jika ujung-ujungnya dia sering menyuruh kamu mengajak temanmu untuk ikut pergi juga, sudah pasti banget dia bukan deketin kamu! Logikanya, kalau dia suka sama kamu pasti dia cuma ingin pergi berdua sama kamu. Dan coba deh, kamu tes cowok incaranmu itu. Dia akan nolak kalau kamu ajak jalan berdua kecuali kalau kamu mengajak temanmu yang jadi incarannya itu. Nah, dari sini aja udah tanda kalau dia sukanya sama temen kamu. Jangan baper dulu ya, Ladies.

Nah, kalau dia terbukti tidak menyukaimu maka lepaskan saja. Mungkin kamu bukan tipenya. Masih banyak di luar sana yang berhak mendapat perhatianmu dan bisa memandang kamu sempurna dengan segala kekurangan dan kelebihan yang kamu punya. Semangat! 





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red