×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Jangan disepelekan, ini 4 bahan alami untuk mengatasi kista

0

Kesehatan

Jangan disepelekan, ini 4 bahan alami untuk mengatasi kista

Gambar oleh rawpixel dari Pixabay

Kista adalah salah satu penyakit rahim yang sangat berbahaya dan tak bisa disepelekan.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Lingshenyao Herbal

05 / 07 / 2019 15:21

Kista merupakan salah satu penyakit rahim yang kondisinya disebabkan oleh benjolan berbentuk kapsul yang terisi dengan cairan. Ukuran yang ditimbulkan kista cukup bervariasi, mulai dari kecil hingga besar pun ada. Penyakit kista sendiri biasanya muncul pada masa menopause. Kista sering sekali dianggap sepele hingga tidak melakukan pencegahan dini. 

cara menghilangkan kista secara alami

sumber : www.lingshenyao.id

Ada beberapa yang dapat menyembuhkan kista pada rahim secara alami. Simak penjelasannya berikut ini.

1. Teh hijau.

Loading...

teh hijau

sumber : www.rheumapas.com

Tim peneliti dari Meharry Medical College di Nashville, Amerika Serikat membuktikan hasil penelitiannya terhadap teh hijau. Bahwa teh hijau salah satu bahan alami yang bagus atau baik untuk memerangi miom. Ekstrak teh hijau mampu memerangi sel-sel leimyoma dan menyembuhkan luka fibroid yang telah diuji pada hewan.

2. Cuka apel.

cuka apel

sumber : www.rheumapas.com

Kurangnya kandungan kalium pada tubuh yang menyebabkan kista dapat diatasi dengan bahan alami cuka apel. Cuka ini diambil dari sari apel dan memiliki kandungan kalium yang dapat mengatasi kista. Kamu cukup meminum cuka apel ini secara teratur. Campurkan 2 sendok makan cuka apel dengan segelas air hangat. Lalu minum airnya dan lakukan 2 kali sehari.

3. Akar bit.

akar bit

sumber : www.rheumapas.com

Akar bit ini mampu mengatasi racun pada hati dan juga pada kista ovarium. Akar bit yang berwarna merah tersebut mengandung senyawa betasianin. Sifat dari asam buah bit ternyata mampu mengecilkan kista juga. Orang-orang biasa menjadikan bit ini dengan jus dicampur dengan wortel, stroberi, dan jambu merah juga bisa. 

4. Minyak jarak.

minyak jarak

sumber : www.rheumapas.com

Minyak jarak dapat merangsang sistem pencernaan darah dan limfatik. Obat kuno ini terbilang sangat ampuh untuk mengobati kista. Berbagai manfaat dari minyak jarak tersebut yang membuat orang masih tetap menggunakannya untuk membasmi kista. Caranya cukup mudah, teteskan minyak tersebut pada sebuah handuk kecil, lalu kompreskan handuk tersebut pada perut hingga tertutup semuanya.

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red