×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Jafro Megawanto, atlet paling banyak menerima bonus Asian Games 2018

0

Sosok

Jafro Megawanto, atlet paling banyak menerima bonus Asian Games 2018

Jafro Megawanto menjadi atlet Indonesia yang paling banyak mendapatkan bonus dari pemerintah. Dia mendapat bonus sebesar 2,35 milyar dari pemeri

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Abdullah Abdul

04 / 09 / 2018 16:49

Pemerintah sudah mengucurkan bonus kepada para atlet peraih medali di Asian Games 2018.  Salah satu penerima bonus tersebut ialah Jafro Megawanto.  Atlet Paralayang kelahiran Malang, 18 Maret 1996 ini menjadi atlet peraih bonus terbesar dari seluruh atlet Indonesia lainnya, dia berhasil mendapat bonus sebesar 2,35 milyar setelah mendapat 2 medali emas dan 1 perunggu dalam Asian Games 2018.

Image result for Jafro megawanto

Raihan medali emas Jafro didapatkan dari kategori akurasi tunggal putra dan akurasi beregu putra. Sedangkan satu perunggu ia dapatkan pada kategori lintas alam beregu putra.

Ternyata tidak hanya di Asian Games 2018, Jafro juga mengukir prestasi di berbagai even yang sudah dia ikuti semenjak 2006.  Atlet 22 tahun ini sudah mengukir prestasi baik di level nasional maupun internasional.

Pria yang ketika berumur 13 tahun menjadi tukang lipat perasut ini sudah pernah meraih medali emas di Pekan Olahraga Nasional (PON) 2016 di Jawa Barat.  Di PON ini dia berhasil mempersembahkan medali emas untuk Jawa Timur.

Loading...

Image result for Jafro megawanto

Atlet yang mengaku pernah buang air saat pertandingan ini juga pernah menjadi juara di tahun 2017.  Di tahun ini dia berhasil menjadi juara dalam Kejuaraan Nasional yang dilaksanakan di Wonogiri.

Berhasil di level nasional, membuat Jafro semakin meningkatkan prestasinya di bidang olahraga udara ini.  Dirinya yang dulu hanya sebagai Paraboy, semakin memperlihatkan prestasinya.  Sebelum meraih 2 medali emas dan 1 medali perunggu di Asian Games 2018, Jafro menorehkan prestasi sebagai juara di Kejuaraan Dunia Paralayang Akurasi Mendarat (PGWAC) seri Kazakhstan.  Peringkat ke-2 Paragliding Accucary World Cup Tour 2018 per Juli 2018 dan Peringkat ke-5 versi World Air Sports Federation per Juli 2018.

 

Source






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Tags

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red