Di dunia ini banyak sekali rekor dunia yang telah tercatat dalam Guinness Book of Record, mulai dari yang luar biasa, unik hingga yang menjijikan. Salah satu rekor dunia yang paling menjijikkan saat ini masih dipegang oleh pria Inggris bernama, Ken Edwards, pria yang kini berusia 56 tahun tersebut berhasil mencatatkan diri sebagai pemakan kecoa terbanyak dalam satu menit.

Ngeri-ngeri sedap, pria ini pemecah rekor makan kecoa terbanyak

Dikutip dari oddee.com, Ken merupakan pria asal Glossop, Derbyshire, Inggris yang kegiatan sehari-harinya berprofesi sebagai penangkap tikus dan seorang entertainer. Bahkan dalam sebuah aksinya, dia pernah memasukan 47 ekor tikus ke dalam celananya.

Tak berhenti sampai disitu, Ken juga berhasil memenuhi sebuah tantangan dalam acara TV di Inggris. Dalam acara tersebut dia ditantang untuk menciptakan rekor dunia baru yang sangat menjijikan bagai kebanyakan orang, dimana dia harus memakan beberapa ekor kecoa dalam waktu satu menit.

Ngeri-ngeri sedap, pria ini pemecah rekor makan kecoa terbanyak

Seakan ingin menegaskan bahwa dirinya tidak jijik terhadap apapun, dengan berani dia menerima tantangan tersebut dan berhasil memakan 24 kecoa dalam waktu satu menit. Akibat keberaniannya tersebut Ken berhasil mencatatkan namanya dalam Guinness Book of Record sebagai pemakan kecoa terbanyak dalam waktu satu menit.

Bahkan Ken memgatakan bahwa rasa daging lecoa tersebut seperti saat dia sedang memakai obat bius tenggorokan. Tentunya aksi menjijikan dari Ken tersebut mengundang decak kagum dari banyak orang, mengingat disaat orang lain enggan untuk mendekati kecoa, dia malah dengan beraninya mengkonsumsi hewan tersebut.