×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Ngeri-ngeri sedap, pria ini pemecah rekor makan kecoa terbanyak

0

Jorok

Ngeri-ngeri sedap, pria ini pemecah rekor makan kecoa terbanyak

Tanpa rasa jijik, pria ini menikmati hidangan yang ada di hadapannya!

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Budiyarto

24 / 03 / 2018 20:03

Di dunia ini banyak sekali rekor dunia yang telah tercatat dalam Guinness Book of Record, mulai dari yang luar biasa, unik hingga yang menjijikan. Salah satu rekor dunia yang paling menjijikkan saat ini masih dipegang oleh pria Inggris bernama, Ken Edwards, pria yang kini berusia 56 tahun tersebut berhasil mencatatkan diri sebagai pemakan kecoa terbanyak dalam satu menit.

Image: YouTube

Dikutip dari oddee.com, Ken merupakan pria asal Glossop, Derbyshire, Inggris yang kegiatan sehari-harinya berprofesi sebagai penangkap tikus dan seorang entertainer. Bahkan dalam sebuah aksinya, dia pernah memasukan 47 ekor tikus ke dalam celananya.

Tak berhenti sampai disitu, Ken juga berhasil memenuhi sebuah tantangan dalam acara TV di Inggris. Dalam acara tersebut dia ditantang untuk menciptakan rekor dunia baru yang sangat menjijikan bagai kebanyakan orang, dimana dia harus memakan beberapa ekor kecoa dalam waktu satu menit.

Image: YouTube

Loading...

Seakan ingin menegaskan bahwa dirinya tidak jijik terhadap apapun, dengan berani dia menerima tantangan tersebut dan berhasil memakan 24 kecoa dalam waktu satu menit. Akibat keberaniannya tersebut Ken berhasil mencatatkan namanya dalam Guinness Book of Record sebagai pemakan kecoa terbanyak dalam waktu satu menit.

Bahkan Ken memgatakan bahwa rasa daging lecoa tersebut seperti saat dia sedang memakai obat bius tenggorokan. Tentunya aksi menjijikan dari Ken tersebut mengundang decak kagum dari banyak orang, mengingat disaat orang lain enggan untuk mendekati kecoa, dia malah dengan beraninya mengkonsumsi hewan tersebut.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red