×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Inilah 7 tanda jika pasanganmu adalah masa depanmu

0

Cinta

Inilah 7 tanda jika pasanganmu adalah masa depanmu

https://pixabay.com/id/laki-laki-perempuan-pakaian-2425121/

Setiap orang pasti ingin menjadi satu-satunya orang yang spesial di hati pasangannya dan ingin kelak nantinya akan jadi jodohnya.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Abu Hasan rifai

20 / 02 / 2019 12:35

Setiap orang pasti ingin menjadi satu-satunya orang yang spesial di hati pasangannya. Butuh waktu dan proses yang panjang untuk menciptakan rasa percaya dan kenyamanan seperti ini. Sehingga mereka berusaha melakukan yang terbaik agar pasangan bahagia dan hubungan selalu berjalan harmonis walaupun banyak masalah-masalah yang harus dihadapi. Setiap pasangan pasti juga ingin nantinya pasanganmu sekarang (pacar) kelak akan jadi istrimu/suamimu untuk menemani hari-hari tua mu nanti.

Kalau pasangan selalu memperlakukanmu seperti tanda-tanda di bawah ini, kemungkinan kamu telah menjadi seorang terbaik dalam hidupnya dan si doi akan menjadi masa depanmu juga. Apa saja ya? Let's check this out!

1. Kamu telah menjadi prioritas utama baginya.

Kamu telah menjadi seseorang yang penting dalam hidupnya. Apa yang dia lakukan gak pernah terlepas dari dirimu. Saat dia hendak mengambil keputusan pun dia selalu meminta pendapatmu. Apa yang menjadi keinginanmu sama halnya dengan keinginannya juga. Karena pada dasarnya setiap pasangan pasti membutuhkan itu.

 

Loading...

2. Dia selalu ada untuk mengisi hari-harimu.

Di waktu luang hampir setiap hari kalian bertemu dan menghabiskan waktu bersama. Meskipun begitu kalian gak pernah merasa bosan. Selalu saja ada hal-hal baru atau sesuatu yang menyenangkan untuk dilakukan bersama.

 

3. Dia adalah pendengar yang baik.

Gak hanya pacar, menurutmu dia bisa menjadi siapa pun yang mampu membuatmu nyaman. Ada kalanya seperti teman yang baik, ibu dengan nasihat bijaknya atau ayah yang bersikap tegas. Ya, dia adalah pendengar dan pemberi solusi terbaik yang pernah kamu kenal.

 

4. Sesibuk apa pun, dia tetap membalas pesanmu.

Dia gak pernah beralasan terlalu sibuk sehingga belum sempat membalas pesanmu. Sesibuk apa pun, dia selalu meluangkan waktunya untuk memberimu kabar. Menurutnya kamu sama pentingnya dengan pekerjaan yang dia lakukan saat itu.

 

5. Dia menyukai segala sesuatu yang kamu sukai.

Baginya, kebahagiaanmu adalah kebahagiaannya. Sehingga apa yang kamu senangi itu berarti kesenangannya juga. Dia juga akan selalu berusaha melakukan yang terbaik untukmu dan hubungan kalian agar selalu berjalan baik.

 

6. Dia selalu mendukungmu saat senang maupun sedih.

Dia akan selalu mendukung setiap usaha yang kamu lakukan dan memberimu semangat agar kamu berhasil. Begitu halnya saat kamu mengalami kegagalan. Dia gak akan pernah meninggalkanmu. Dia akan menghiburmu dan berusaha membangkitkan semangatmu lagi.

 

7. Dia memiliki hubungan yang baik dengan keluargamu.

Dia mencintai orang-orang yang kamu cintai. Dia tahu keluargamu adalah salah satu sumber kebahagiaanmu sehingga dia ingin menjadi bagian dari mereka. Dia juga gak pernah lupa untuk berkunjung ke rumahmu serta mengakrabkan diri dengan mereka.

 

Apakah pasanganmu sudah melakukan 7 tanda di atas? Selamat, dia adalah pasangan terbaikmu. Semoga kamu adalah masa depannya dan semoga hubungan kalian langgeng ya sampai duduk di pelaminan nanti!

Source






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red