Terdapat beberapa momen red carpetsetiap tahunnya. Dan selebritas memiliki kesempatan menunjukkan penampilan melalui pakaian yang dikenakan. Setelah itu, netizen dengan cepat mempertimbangkan penilaian mereka dan beberapa penampilan tampak tidak mengesankan. Begitu pula dengan The Kardashians saat di karpet merah, terkadang mereka pun bisa mengambil pilihan yang salah.

Berikut ini merupakan5 penampilan terburuk The Kardashians di red carpet.

1. Penampilan Kim Kardashian tahun 2006.

Inilah 5 penampilan terburuk The Kardashians di red carpet

Foto: website/glamour

Kembali pada tahun 2006, Kim Kardashian tidak berpakaian luar biasa seperti yang kita tahu. Dia mengenakan gaun putih ini dengan sepatu hak tinggi dan dompet putih. Walaupun kita tahu sekarang bahwa Kim Kardashian memiliki selera mode terbaik yang pernah ada, gaun dalam foto ini tidak benar-benar mencerminkan hal itu.

2. Penampilan Kourtney Kardashian tahun 2008.

Inilah 5 penampilan terburuk The Kardashians di red carpet

Foto: website/usweekly

Kourtney Kardashian memiliki tubuh yang luar biasa tetapi gaun ini tidak memberikan dukungan apa pun padanya. Gaun ini tidak memamerkan karakter tubuhnya atau melakukan sesuatu yang benar-benar positif untuk penampilannya. Kulitnya sangat kecokelatan pada acara karpet merah ini sehingga warna gaun membuatnya tampak lebih gelap dari dirinya. Namun dia masih nampak memesona bagaimanapun pakaiannya.

3. Penampilan Khloe Kardashian tahun 2013.

Inilah 5 penampilan terburuk The Kardashians di red carpet

Foto: website/insider

Penampilan seperti Khloe Kardashian pada 2013 ini jelas bukan salah satu penampilan terbaiknya. Jaket tembus pandang dengan lenganmenggembung tidak cocok dengan gaun mini bermotif bunga. Satu hal baik yang Khloe Kardashian lakukan pada penampilan ini adalah rambut ombrnya yang indah.

4. Penampilan Kylie Jenner tahun 2019.

Inilah 5 penampilan terburuk The Kardashians di red carpet

Foto: website/refinery29

Kylie Jenner memilih untuk mengenakan setelan merah muda ke Grammy 2019 dan banyak penggemar sangat bingung dengan penampilan ini. Penampilannya tidak terlalu bagus secara keseluruhan. Sarung tangan yang terpasang pun terlihat canggung.

5. Penampilan Kendall Jenner Tahun 2019.

Inilah 5 penampilan terburuk The Kardashians di red carpet

Foto: website/instylemag

Merah muda adalah warna yang menakjubkan karena sangat cerah dan menyenangkan sekaligus warna yang sangat feminim. Itu adalah kata-kata yang sempurna pula untuk digunakan ketika menggambarkan seorang wanita cantik seperti Kendall Jenner. Sayangnya, gaun merah muda ini benar-benar meleset dari sasaran. Bagian fuzzy di atas terlihat sangat canggung dan salah tempat.