×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Inilah 4 grup K-Pop yang berkolaborasi dengan penyanyi dunia

0

Musik

Inilah 4 grup K-Pop yang berkolaborasi dengan penyanyi dunia

Penampilan keempat grup K-Pop ini patut kamu saksikan.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

siti alisya noviyanti

20 / 04 / 2019 10:15

Sampai saat ini semakin banyak grupK-Pop yang dilahirkan dari berbagai macam agency di Negeri Ginseng, Korea Selatan. Penggemar dari grup K-Pop pun tak dapat dikatakan sedikit, bahkan banyak penggemar grup K-Pop yang membuat sebuah project untuk menunjukkan kecintaannya pada sang idola.

Bukan hanya modal paras cantik dan tampan saja, beberapa grup K-Pop pun mulai menunjukkan kebolehannya dengan melaukan kolaborasi bersama artis terkenal. Semakin dikenalnya grup K-Pop tak luput dari para grup senior seperti TVXQ, SNSD, Super Junior, Bigbang, 2NE1 dan masih banyak lagi. Nah, kali ini para grup yang baru beberapa tahun debut juga ingin mengikuti jejak para senior dengan melakukan kolaborasi dengan penyanyi yang sudah terkenal secara internasional. Berikut ini beberapa grup K-Pop yang beruntung tersebut.  

1. Wendy Red Velvet feat. John Legend (Written in the Stars).

Melalui project tahunan agency SM Entertaiment yaitu SM Station, Wendy Red Velvet menunjukkan kemampuan vokalnya yang luar biasa dengan berkolaborasi bersama penyanyi John Legend dalam lagu yang berjudul Written in the Stars pada oktober tahun 2018 yang lalu. Untuk menyaksikan penampilan apik kedua penyanyi dengan suara yang khas ini kamu dapat menyaksikannya melalui kanal youtube SMTOWN. 

https://youtu.be/H4a-5BdZ5ck

Loading...

 

2. Blackpink feat. Dua Lipa (Kiss and Make Up).

Girlgrup terkenal besutan YG Entertaiment ini tak dapat ditampik pamornya. Mereka banyak menarik perhatian penggemar K-Pop maupun non K-Pop sejak pertama kali debut. Tak heran jika penyanyi sekelas Dua Lipa berkolaborasi dengan blackpink untuk membawakan lagu Kiss and Make Up. 

https://youtu.be/VHEtmGVoOaI

 

3. Red Velvet feat. Ellie Goulding feat diplo (Close to Me).

Red Velvet lagi-lagi menarik perhatian dari penyanyi terkenal. Jika sebelumnya Wendy Red Velvet yang melakulan kolaborasi bersama dengan John Legend, maka kali ini semua anggota Red Velvet berkesempatan untuk menyanyikan lagu Close to Me bersama dengan Ellie Goulding. Kabar yang cukup mengejutkan adalah Ellie Goulding sendirilah yang berinisiatif untuk mengajak Red Velvet melakukan kolaborasi karena terkesan dengan Red Velvet saat ia sedang melakukan konser di Korea Selatan. 

https://youtu.be/W-32iasz2ko

 

4. Jason Derulo feat. Lay EXO feat. NCT 127 (Let's shut up and Dance).

Kali ini Jason Derulo, Lay EXO, hingga NCT 127 yang berkesempatan untuk berkolaborasi dalam rangka merayakan tribute penyanyi dunia Michael Jackson. Dengan membawakan lagu berjudul Let's shut up and dance, Jason Derulo, Lay EXO, serta NCT 127 mampu menampilkan performa lagu serta koreografi yang enerjik. 

https://youtu.be/YBWgqb3KIeA

 

Nah, itulah beberapa grup K-Pop yang berhasil melakukan kolaborasi bersama dengan penyanyi terkenal. Kalian paling suka dengan kolaborasi siapa? 

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red