Apakah kamu termasuk cowok yang simpel atau teman-teman menyebutmu sebagai si rempong? Karena apapun profesimu tentunya tas memang perlu, apakah untuk kerja atau hanya sekadar hang out di warkop bersama teman-teman.

Tas memang bukan hanya milik cewek. Sebagai cowok punkamu memang perlu tas karena dengan tas justru memudahkanmu untuk membawa perlengkapan yang besar maupun kecil seperti handphone, gadget, charger, atau mungkin parfum.

Berikutini ada 3 jenistas yang praktis dan sebenarnya kamu butuhkan. Apalagi memang beberapa produsen tas saat ini semakin berlomba untuk membuat model tas terbaiknya sesuai dengan tren.

1. Backpack.

Inilah 3 model tas kekinian yang bisa dipakai oleh para cowok

Mungkin kita memang susah membedakan backpack dan daypack. Walaupun terlihat sekilas sama, tapi tas multifungsi ini memang sangat nyaman dipakai, apalagi jika kamu termasuk orang yang berjiwa kasual dan pengen praktis.

Memang model backpackkurang cocok di bawa ke acara resmi. Tapi backpack memangpunyamodel yang lumayan besar karena konsepnyasebagai tas multifungsi.

2. Waist/ Wrist Bag.

Inilah 3 model tas kekinian yang bisa dipakai oleh para cowok

Ini adalah tas model jadul yangsekarang ngehits lagi. Orang dulu menyebutnya tas pinggang. Tas ini memang hanya bisa memuat barang yang tidak banyak. Paling kamu hanya bisa memasukkan dompet, handphone, ataupun power bank.

Namun dari beberapa model tas pinggang ini terdapat banyak kantong yang bisa memuat barang lebih banyak. Tas ini memang tas pinggang, tapi sebagian cowok saat ini menggunakan tas ini dengan model selempang di pundak.

3. Clutch Bag.

Inilah 3 model tas kekinian yang bisa dipakai oleh para cowok

Ini dia model tas cowok yang kekinian. Sebagian orang bilang model tas begini termasuk bagian dari dompet. Dengan konsep yang berbagai macam model, clutch bag tidak memiliki pegangan atau tali panjang dan hanya punya model tali pendek agar penggunanya tak hanyamemegang agar tidak mudah jatuh, tapi juga nyaman saatmembawanya.

Buat para cowok, silakan saja dipilih mana yang sesuai kebutuhan dan gaya kamu untuk menggunakan salah satu dari tiga model tas tersebut.