×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Ini total kekayaan Bapak Teknologi Indonesia, BJ Habibie

0

News

Ini total kekayaan Bapak Teknologi Indonesia, BJ Habibie

BJ Habibie adalah mantan presiden ketiga di Indonesia.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Mochamad Luthfi

23 / 09 / 2019 17:45

Mantan presiden ketiga Indonesia dengan masa jabatan satu tahun tujuh bulan ini dikenal sebagai seseorang yang bersahaja dan ramah. Ia juga dikenal sebagai salah satu orang terkaya di Indonesia. Sebagai salah satu orang terpandang di Indonesia, ia punya segenap prestasi, terutama dalam bidang teknologi.

Ini total kekayaan Bapak Teknologi Indonesia, BJ Habibie

Menurut majalah Fast Eastern Economic Review, kekayaan Habibie selama ini mencapai 60 juta dolar AS. Nilai tersebut setara dengan Rp844,11 miliar. Sebuah nilai yang fantastis dan sangat banyak tentunya. Habibie pun sendiri sering melakukan perjalanan ke luar negeri, khususnya Jerman.

Ini total kekayaan Bapak Teknologi Indonesia, BJ Habibie

Habibie memiliki beberapa rumah mewah di Eropa, salah satunya berada di Munich, Jerman. Ia juga memiliki koleksi mobil mewah yang berada di garasi rumahnya di Jerman.

Loading...

Koleksi mobilnya pun bukan mobil sembarangan yang bisa dibeli oleh kebanyakan orang. Salah satu koleksi mobil Habibie yang menjadi primadona adalah Mercedes Benz dengan harga sekitar enam miliar. Mobil itu adalah Mercedes Benz 300SL Gullwing yang diproduksi antara tahun 1954 sampai 1957. Mobil mewah antik tersebut memiliki pintu yang dibuka secara vertikal di zaman itu. Mobil tersebut merupakan seri sport pertama dari Mercedes Benz.

Koleksi kesayangan Habibie selanjutnya adalah Softail Springer dan Badboy. Keduanya terparkir rapi dan terawat di rumahnya.

Ini total kekayaan Bapak Teknologi Indonesia, BJ Habibie

Yang membuat mantan presiden RP ketiga ini lebih terkenal karena kejeniusannya adalah teori keretakan sayap. Penemuan teori tersebut sangat penting bagi dunia penerbangan dunia, dan karena penemuannya tersebut, Habibie mendapat julukan Mr. Crack.

Source






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Tags

bj habibie
Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red