×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Ini jawaban Luna Maya ketika ditanya,

0

Selebritis

Ini jawaban Luna Maya ketika ditanya, "kapan nikah?"

Luna Maya bercerita dalam 'collab'-nya dengan Raditya Dika di Youtube.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Era Rina Juniarti Simanjuntak

28 / 02 / 2019 10:31

Kita tidak asing lagi dengan aktris yang satu ini. Namanya naik daun setelah membintangi film layar lebar “Suzzana: Bernapas Dalam Kubur”. Luna Maya sedang diperbincangkan di media social perihal mantan kekasihnya, Reino Barrack yang menikah dengan Syahrini di Jepang kemarin. Netizen mengatakan bahwa Luna Maya wanita kuat dan tegar.

Ini jawaban Luna Maya ketika ditanya,

Raidtya Dita mengajukan 5 pertanyaan sulit untuk Luna Maya dalam video youtube yang diunggah di channelnya. Dalam video berdurasi 9:75 ini, pertanyaan yang menarik adalah ketika Luna ditanya kapan menikah?

Ini jawaban Luna Maya ketika ditanya,

Apa perasaan lo ketika orang-orang pada nanya, kapan nikah?”, tanya Radit.

Loading...

Kalo netizen udah ga pikirin, karna udah terlalu sering jadi baal, ya kan. Kalo  misalkan kita udah didonder oleh hal-hal yang sama lama-lama kita jadi baal, udah kaya ga peduli”, ujar Luna.

Tapi yang agak ngeselin datang dari orang yang kita ga duga sama sekali, misalnya Ibu. Which is my mom tuh jarang banget nanya. Tapi tahun lalu sempet nanya. Jadi kaya kaget juga. Tapi untungnya she is very open minded. Dia bilang kalo gamau gausah ya gapapa ga harus kawin juga untuk mendapat kebahagiaan”, sambungnya.

Pada hakekatnya memang seorang perempuan akan menjadi seorang istri dan ibu bagi anak-anaknya. Tetapi dunia ini besar, terkadang apa yang kita dapat di sini tidak kita dapat kita dapat di sana. Menurut Luna, banyak kehagiaan lainnya didapat bukan dari pernikahan, walaupun  memang menyedihkan, tetapi apa yang harus di lakukan jika memang Tuhan yang berkehendak.

Source






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red