Hampir sepekan lamanya penyanyi dan musisi kenamaan Melly Goeslaw berada di camp para pengungsi asal Palestina untuk misi kemanusiaan. Melly bersama rombongan, termasuk juga Penyanyi religi Opick berangkat dari Tanah Air menuju wilayah penampungan para pengungsi sejak 17 desember 2017 lalu.

Cewek berhijab ini yang temani Melly Goeslaw selama di Palestina

foto: instagram/@melly_goeslaw

Dalam akun Instagram pribadinya, Melly Goeslaw tampak sangat antusias menceritakan segala aktivitas kemanusiaannya selama berkunjung ke camp pengungsi. Momen-momen perjalanannya pun terekam dengan baik dalam berbagai foto yang dipostingnya.

Cewek berhijab ini yang temani Melly Goeslaw selama di Palestina

foto: Instagram/@melly_goeslaw

Namun ada hal yang menarik dari kisah perjalanan misi kemanusiaan Melly Goeslaw untuk para pengungsi Palestina. Dalam salah satu postingannya, Melly mengungkapkan terima kasih dan kekagumannya kepada seorang muslimah berhijab yang telah menemaninya selama perjalanan. Bahkan secara Gamblang, Melly mengatakan banyak belajar dari muslimah cantik ini. Siapa dia gerangan?

Cewek berhijab ini yang temani Melly Goeslaw selama di Palestina foto: instagram/@melly_goeslaw

Muslimah cantik ini bernama Nabilah Hayatina, mahasiswi yang sedang menempuh studi di Universitas Marmara Istambul, Turki. Nabilah yang mengambil jurusan Teologi di universitas tersebut, dipercaya mendampingi Melly Goeslaw selama perjalanannya bersama rombongan dalam misi kemanusiaan.

Dalam capture foto Melly bersama Nabilah, dijelaskan gadis itu adalah putri salah seorang kyai di Jawa Barat.Bagi yang penasaran dengan doi, bisa langsung kepo-in akun Instagram Nabilah, @nabilahhayatina. Eitts, doi sudah punya suami lho ya.