×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Cewek berhijab ini yang temani Melly Goeslaw selama di Palestina

0

Sosok

Cewek berhijab ini yang temani Melly Goeslaw selama di Palestina

Muslimah cantik ini menemani musisi kondang itu selama misi kemanusiaan.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Irsya Dunnas

25 / 12 / 2017 13:05

Hampir sepekan lamanya penyanyi dan musisi kenamaan Melly Goeslaw berada di camp para pengungsi asal Palestina untuk misi kemanusiaan. Melly bersama rombongan, termasuk juga Penyanyi religi Opick berangkat dari Tanah Air menuju wilayah penampungan para pengungsi sejak 17 desember 2017 lalu.

Cewek berhijab ini yang temani Melly Goeslaw selama di Palestina

foto: instagram/@melly_goeslaw

Dalam akun Instagram pribadinya, Melly Goeslaw tampak sangat antusias menceritakan segala aktivitas kemanusiaannya selama berkunjung ke camp pengungsi. Momen-momen perjalanannya pun terekam dengan baik dalam berbagai foto yang dipostingnya. 

Cewek berhijab ini yang temani Melly Goeslaw selama di Palestina

Loading...

foto: Instagram/@melly_goeslaw

Namun ada hal yang menarik dari kisah perjalanan misi kemanusiaan Melly Goeslaw untuk para pengungsi Palestina. Dalam salah satu postingannya, Melly mengungkapkan terima kasih dan kekagumannya kepada seorang muslimah berhijab yang telah menemaninya selama perjalanan. Bahkan secara Gamblang, Melly mengatakan banyak belajar dari muslimah cantik ini. Siapa dia gerangan?

Cewek berhijab ini yang temani Melly Goeslaw selama di Palestinafoto: instagram/@melly_goeslaw

Muslimah cantik ini bernama Nabilah Hayatina, mahasiswi yang sedang menempuh studi di Universitas Marmara Istambul, Turki. Nabilah yang mengambil jurusan Teologi di universitas tersebut, dipercaya mendampingi Melly Goeslaw selama perjalanannya bersama rombongan dalam misi kemanusiaan.

Dalam capture foto Melly bersama Nabilah, dijelaskan gadis itu adalah putri salah seorang kyai di Jawa Barat. Bagi yang penasaran dengan doi, bisa langsung kepo-in akun Instagram Nabilah, @nabilahhayatina. Eitts, doi sudah punya suami lho ya. 





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    100%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

-->
MORE
Wave red