×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Ini dia motor matic Honda yang cocok untuk para jomblo

0

Global

Ini dia motor matic Honda yang cocok untuk para jomblo

Honda punya salah satu lineup motor matic mungil yang cocok digunakan hanya untuk satu orang saja, yaitu Honda Tact.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

AutoVan

13 / 03 / 2020 13:05

Ada yang tahu Honda Tact 50? Motor matic ini punya banyak keunikan. Selain bodinya yang mungil serta kubikasi mesin hanya 50cc, motor ini hanya bisa dikendarai oleh satu orang saja. Jadi cocok banget nih bagi kalian yang jomblo dan pengen riding santai di perkotaan. Namun sayang banget, skutik ini gak ada di Indonesia melainkan dijual di negara Jepang.

honda tct

Ada yang bilang jika Honda Tact adalah nenek moyang dari Honda Beat karena motor ini sudah cukup lama eksis, bahkan mulai diproduksi tahun 80-an silam. Model terakhirnya baru di-facelift tahun 2015 lalu, dan kurang lebih beginilah bentuknya.

belakang honda tact

Segmen 50cc sering dipakai oleh para pemula yang ingin coba mengendarai motor. Sehingga Tact cukup laris ditemani oleh motor matic sekelasnya seperti Honda Giorno, Honda Dunk, Benley, dan juga Gyro. Desain motor ini sangat simpel, sekilas bentuk headlamp-nya mirip seperti Honda Kirana, ya.

Loading...

tangki motor

Belum banyak fitur yang ditanamkan di sini, mereka hanya mengunggulkan fitur bagasi luas dan posisi tangki berada di lantai dasar dek bawah. Selebihnya belum ada soket charger, speedometer saja masih pakai model analog kombinasi digital.

bagasi motor

Rem depan belakang belum ada yang cakram alias masih pakai tromol biasa.

speedometer

Lihat saja tuh jok Honda Tact hanya bisa ditumpangi satu orang saja. Lagipula kalau dipakai boncengan motor nggak bakal kuat deh. Karena mesin cuma pakai 50cc bertenaga 4,5ps pada 8000rpm dan torsi 4,1Nm di 6000rpm. Underpower banget, kan?

Source






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red