Walt Disney Animation Studios kembali membuat semakin penasaran akan film Ralph Breaks the Internet: Wreck-It Ralph 2 dengan merilis trailer ketiga dari film tersebut pada Jumat, 10 Agustus 2018.

Yuk, tonton dulu trailer ketiga dari Wreck-It Ralph 2 yang baru rilis ini!

Film yang masih disutradarai oleh Rich Moore (Zootopia) dan Phil Johnston (Frozen) di mana Johnston juga mengambil peran untuk film ini pada seri pertama, sanggup meraup US$471,2 juta dari anggaran US$165 juta. Wow, tentu pengeluaran yang sangat fantastis, bukan?

Selanjutnya mari kita simak informasi lain yang bakal membuatmu makin tak sabar untuk menunggu hari pemutaran filmnya.

1. Kehadiran Putri-putri Disney dari berbagai generasi.

Ini alasan kenapa kamu kudu nonton Wreck-It Ralph 2

Pada sekuel Ralph Breaks the Internet: Wreck-It Ralph 2 kali ini akan menceritakan petualangan duo sahabat Ralph (Riley) dan Vanellope (Silverman) yang masuk ke dunia maya untuk mencari sebuah bagian penggati game Sugar Rush. Mereka pun harus mengarungi dunia internet dan meminta bantuan warga dunia maya dalam petualangan ini untuk turut andil. Salah satunya adalah warga BuzzzTube bernama Yesss (Taraji P. Henson).

Dalam cuplikan trailer pastinya kamu akan melihat Vanellope yang lagi dikelilingi para putri Disney dari berbagai generasi film Disney. Dalam film ini kamu akan menjumpai tokoh putri Disney kesayanganmu seperti Ariel, Belle, Jasmine, Pocahontas, Cinderella, Anna dan Elsa, Snow White, Rapunzel, Moana, Putri Tiana dan Mulan. Gimana, serasa nostalgia sama putri Disney yang muncul terdahulu bukan?

2. Wonder Woman juga ikut bermain di film Wreck-It Ralph 2.

Ini alasan kenapa kamu kudu nonton Wreck-It Ralph 2

Aktris pemeran film Wonder Woman ternyata akan ikut serta dengan menjadi pengisi suara salah satu karakter dalam film Ralph Breaks the Internet: Wreck-It Ralph 2 kali ini. Informasi ini bahkan ia sampaikan melalui akun instagram miliknya @gal_gadot.

Saya sangat senang akhirnya bisa mengumumkan saya memainkan karakter bernama Shank di Ralph Breaks the Internet: Wreck-It Ralph 2 kali yang akan tayang di bulan November, tulis Gal Gadot.

Dalam film tersebut, Shank diceritakan sebagai pembalap jalanan dalam game Slaughter Race yang mengendarai mobil dengan tidak patuh.

Tapi dalam film nanti kalian akan sadar bagaimana menyenangkan, bijaksana, dan kehangatan dalam diri Shank. Itu yang paling saya suka dari dia, ungkap Gadot dilansir Variety. Tak hanya itu, Gadot juga mengunggah cuplikan video Shank dalam film Wreck-It Ralph 2.

3. Kejutan akan kehadiran cameo lain.

Ini alasan kenapa kamu kudu nonton Wreck-It Ralph 2

Di film kedua ini, Ralph dan Venellope tak hanya akan menjelajahi dunia arcade, namun juga dunia World Wide Web yang membuat game dalam pusat permainan game milik Tuan Litwak. Nah, nantinya akan ada kejutan lain yaitu ada adegan yang memperlihatkan para Stormtroopers dariStar Wars, Iron Man, serta Eeyore dariWinnie the Pooh.

Gimana, tak diragukan lagiWreck-It Ralph 2: Ralph Breaks the Internetbakal menyajikan cerita yang sangat menarik dan berbagai kejutan lain. Jadi bikin semakin penasaran kan? Oke, kita nantikan saja filmnya di bulan November nanti ya!